Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penembakan di Mal Washington, Tiga Orang Dilaporkan Tewas

Masyarakat Amerika Serikat kembali dihantui kasus penembakan. Tadi malam waktu Washington, 3 orang dilaporkan tewas dan 2 terluka dalam penembakan yang berlangsung di sebuah mal arah barat laut dari Washington.
Ilustrasi./.Bisnis-Nurul Hidayat
Ilustrasi./.Bisnis-Nurul Hidayat

Kabar24.com, WASHINGTON– Masyarakat Amerika Serikat kembali dihantui kasus penembakan. Tadi malam waktu Washington, 3 orang dilaporkan tewas dan 2 terluka dalam penembakan yang berlangsung di sebuah mal arah barat laut dari Washington.

Hingga saat ini, polisi masih mencari siapa pelaku penembakan di mal tersebut. secara spesifik, penembakan terjadi pukul 7 malam waktu setempat di Cascade Mal di Burlington, Washington.

Sejumlah media lokal melaporkan tiga wanita telah tertembak mati dan seorang pria terluka parah. Ada pula yang memberitakan ada seorang perempuan lagi yang menjadi korban.

Juru bicara Washington State Patrol -- badan kepolisian Washington Mark Francis menyampaikan pihaknya akan terus berupaya mencari pelaku yang saat penembakan terjadi, menggunakan pakaian berwarna abu-abu.

“Pelaku terlihat terakhir di jalan raya di sekitar mal,” kata Francis seperti dikutip Bisnis dari Reuters, Sabtu (24/9/2016).

Sementara itu, Gubernur Washington Jay Robert Inslee telah menyampaikan belasungkawa melalui akun twitter-nya. “Tragedi baru saja

berlangsung di Washington malam ini, kita berduka untuk Burlington,” kata dia.

Reuters mencatat kurang dari sepekan lalu seorang pria pun telah ditusuk oleh sembilan pelaku di sebuah mal di pusat kota Minnesota. Pelaku lalu menembak mati pria tersebut. hingga saat ini penyelidikan kasus itu masih berlangsung dan FBI menetapkan kasus tersebut berpotensi merupakan aksi terorisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper