Bisnis Indonesia - bisnis.com
Kamis, 29 September 2016

Kemenhub Bantu Korban Banjir Bandang Di Garut

Ringkang Gumiwang Jum'at, 23/09/2016 18:27 WIB
Kemenhub Bantu Korban Banjir Bandang di Garut
Banjir bandang melanda Garut
Antara/Wahyu Putro

Kabar24.com, JAKARTA - Kementerian Perhubungan memberikan bantuan sosial pasca terjadinya bencana alam banjir bandang dan longsor di Kabupaten Garut, Jawa Barat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana.

“Ini bentuk kepedulian seluruh pegawai Kementerian Perhubungan terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana,” ujar Hemi Pamuraharjo, Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemenhub dalam siaran pers, Jumat (23/9/2016).

Bantuan sosial yang dikumpulkan berupa uang tunai, pakaian layak pakai, makanan, obat-obatan, selimut, perlengkapan bayi seperti pampers dan lain lain, yang dikumpulkan dari seluruh unit kerja di Kemenhub.

Hemi menambahkan bantuan sosial yang telah terkumpul saat ini antara lain sebanyak Rp60 juta dari seluruh unit kerja Kemenhub, dan ratusan pakaian layak pakai, paket sembako, obat-obatan dan lain-lain.

“Hingga hari ini pengumpulan bantuan masih dilakukan dan rencanannya akan segera dikirimkan pada malam ini. Harapan kami, semoga dapat membantu dan meringkankan beban para korban,” ujarnya.

 

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Apps Bisnis.com available on:    
more...