Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JFX Buka Future Trading Learning Center di Medan

Jakarta Future Exchanges pada hari ini (23/9/2016) resmi membuka Future Trading Learning Center (FTLC) di Universitas HKBP Nomensen. FTLC tersebut hasil kerja sama dengan PT Inter Pan Pasific Futures.
/jfx.co.id
/jfx.co.id

Kabar24.com, MEDAN--Jakarta Future Exchanges pada hari ini (23/9/2016) resmi membuka Future Trading Learning Center (FTLC) di Universitas HKBP Nomensen. FTLC tersebut hasil kerja sama dengan PT Inter Pan Pasific Futures.

Direktur Utama Dirut Stephanus Paulus Lumintang menuturkan FTLC merupakan pusat kegiatan pembelajaran dan pemahaman dini industri perdagangan berjangka komoditas baik bagi mahasiswa maupun staf pengajar kampus.

"Di FTLC, ada berbagai kegiatan edukasi seperti seminar, lomba online trading, hingga kompetisi penulisan artikel tentang perdagangan komoditas berjangka. Pembentukan FTLC ini tanggung jawab kami sesuai amanat UU No.10/2011 tentang PBK," papar Stephanus, Jumat (23/9/2016).

Pembentukan FTLC dilakukan berdasarkan penandatanganan perjanjian kerja sama Rektor Universitas HKBP Nomensen Sabam Malau dengan JFX dan Direktur Utama KBI Tris Sudarto dan Direktur Utama IPF Natanail Ketaren.

"Dengan adanya FTLC di kampus, kami berharap dapat memperkecil kesenjangan persepsi yang selama ini industri dengan dunia pendidikan, khususnya PBK," tambahnya.

Beberapa infrastruktur yang disediakan dalam FTLC di antaranya literatur, dan edukasi rutin dari staf pengajar. Seluruh infrastruktur disediakan oleh IPF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper