Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beragam Kegiatan Meriahkan Harpelnas di Diler Honda Pekanbaru

Diler motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara bersama dengan jaringan mengadakan kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2016. Kegiatan tahun ini bertemakan Satu HATI, Senyum Pelanggan Inspirasiku.
Ilustrasi Honda./Bisnis
Ilustrasi Honda./Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara bersama dengan jaringan mengadakan kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2016. Kegiatan tahun ini bertemakan “ Satu HATI, Senyum Pelanggan Inspirasiku”.

Dalam keterangan persnya pada Jumat (9/9/2016) disebutkan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi serta ucapan terima kasih kepada konsumen Honda yang telah setia menggunakan produk sepeda motor Honda sebagai alat transportasi sehari-harinya dalam menemani setiap aktifitas konsumen.

“Konsumen merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia,” kata Honda Customer Care Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau, Donni D. Marpaung,

Beragam kegiatan apresiasi kepada konsumen dilakukan oleh masing-masing Dealer dan AHASS mulai dari pemberian bingkisan souvenir atau hadiah kepada konsumen yang berkunjung ke showroom Dealer atau bengkel AHASSnya seperti Jam tangan untuk konsumen yang berulang tahun, rice cooker, kipas angin, jas hujan, payung, bantal honda, boneka, gantungan kunci serta menyediakan makanan/snack dan minuman untuk pengunjung, memberikan diskon servis ringan kepada konsumen yang datang servis, menyediakan gratis cuci komplit untuk setiap konsumen yang datang servis dan juga memberikan hadiah saat melakukan servis kunjung ke rumah konsumen.

Dealer juga menyelenggarakan showroom event dengan penampilan musik akustik dengan menyediakan mie ayam, bakso dan es dawet gratis untuk konsumen. Kreatifitas melayani juga ditunjukkan oleh seluruh petugas Dealer dengan memakai kostum unik seperti kostum pakaian adat, profesi dan atribut-atribut lainnya sesuai dengan kreatifitas masing-masing Dealer dan AHASS. Dealer juga memberikan surprise dengan merayakan ulang tahun konsumen.

Tidak ketinggalan saat mengunjungi Dealer, konsumen bisa mengabadikan moment spesial Hari Pelanggan dengan berfoto di Foto Booth yang disediakan dan hasil foto dapat langsung dicetak dan diberikan kepada konsumen. Tidak ketinggalan, Pimpinan Dealer turun ke lapangan untuk menyerahkan unit dan hadiah ke rumah konsumen dan ada juga Pimpinan Dealer yang membawakan makanan kesukaan konsumen saat pengantaran unit serta aksi sosial donor darah bersama konsumen dan karyawan di Dealer dan AHASS.

Tidak hanya itu, di Hari Pelanggan Nasional ini, PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengadakan kompetisi bagi Dealer dan Ahass yang melaksanakan kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini lebih kreatif, menarik dan unik serta lain dari kegiatan apresiasi yang sering dilakukan.

Dengan adanya kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini akan semakin mempererat kebersamaan antara Honda dengan konsumennya dan meningkatkan kepedulian serta pelayanan di seluruh Dealer Honda mulai dari Pimpinan dan seluruh karyawan yang bekerja melayani konsumen.

“Kami selaku Main Dealer mengucapkan terima kasih kepada seluruh jaringan Dealer Honda dan AHASS yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan apresiasi kepada konsumen dalam peringatan Hari Pelanggan ini. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2016, SATU Hati, Senyum Pelanggan Inspirasiku,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper