Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LSPR dan Alleira Batik Gandeng Para ITPC

London School of Public Relations (LSPR) bersama Alleira Batik menggandeng para Wakil Kepala Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.
 Pendiri London School of Public Relation, Prita Kemal Gani (kedua dari kiri)/Antara
Pendiri London School of Public Relation, Prita Kemal Gani (kedua dari kiri)/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - London School of Public Relations (LSPR) bersama Alleira Batik menggandeng para Wakil Kepala Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Pendiri dan Direktur LSPR Prita Kemal Gani mengungkapkan para Wakil Kepala ITPC merupakan Humas Indonesia di mata dunia. Terjalinnya kerjasama ini tentu bisa menciptakan inovasi baru dalam mempromosikan Indonesia dari segi produk, kekayaan bumi, lokasi pariwisata atau keramahtamahan penduduk.

"Kami ingin mempromosikan LSPR dan Alleira Batik yang merupakan produk dan jasa dengan inovasi terbaik di Indonesia melalui perwakilan perdagangan Indonesia luar negeri di seluruh dunia," ucapnya di Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Sebelumnya, lanjut Prita, pihaknya telah meluncurkan program e-learning (online master of art in communication studies) jurusan corporate communication dengan tujuan mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin industri humas dengan menawarkan banyak keuntungan seperti fleksibilitas waktu, pembelajaran sesuai kapasitas individu, hemat waktu dan biaya, teknologi pengukuran hasil belajar secara online dan tentunya akses penuh ke dosen yang terbaik dari latar belakang akademik dan industri.

"Para utusan ITPC juga kami berikan pembekalan singkat mengenai Public Relations oleh dosen kami yakni Ermiel Thabrani," ujarnya.

Sedangkan, Alleira Batik juga menggaet para Wakil Kepala ITPC di 19 negara berbeda seperti Spanyol, Hongaria, Korea Selatan, India, Amerika Serikat, Jerman, Arab Saudi, Afrika Selatan, Nigeria, Prancis, Chille, Mexico, Italia, Jepang, Brazil, Australia dan negara lainnya.

CEO Alleira Batik Lisa Kurniawaty Mihardja mengungkapkan produknya sangat merepresentasikan batik Indonesia yang berkualitas sehingga bisa dinikmati seluruh orang di dunia. Alleira Batik memiliki misai dan visi yakni ingin mengangkat batik menjadi bagian dari budaya dunia dan fesyen internasional.

"Kami menghadirkan koleksi yang didesain dan dibuat dari bahan berkualitas untuk menjadi bagian dari gaya hidup pria dan wanita masa kini yang selalu ingin tampil fashionable," bebernya.

Dia menambahkan dengan menggandeng para Wakil Kepala ITPC, pihaknya berharap bisa membawa batik ke seluruh dunia dengan public relations yang mereka miliki. Sebelumnya, Alleira Batik baru saja membuka toko di New York dan akan melakukan fashion show di Moscow bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper