Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Orchard Park Dukung Sunrise Property di Batam

Terobosan yang dilakukan pengembang nasional Agung Podomoro Land dalam proyek Orchard Park Batam diyakini mampu menggairahkan properti di pulau itu. Hal itu setelah proyek yang dikembangkan APL mendapat animo yang tinggi dari masyarakat.
Ilustrasi salah satu sudut Batam, Kepulauan Riau/Antara
Ilustrasi salah satu sudut Batam, Kepulauan Riau/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Terobosan yang dilakukan pengembang nasional Agung Podomoro Land dalam proyek Orchard Park Batam diyakini mampu menggairahkan properti di pulau itu.   

Hal itu setelah proyek yang dikembangkan APL mendapat animo yang tinggi dari masyarakat.

Sebaliknya, posisi Batam  berpotensi sebagai pusat bisnis baru Indonesia yang menggairahkan dunia properti.

"Keputusan ini terbukti sukses dengan melihat animo masyarakat, bukan hanya warga Batam tetapi seluruh Indonesia untuk memiliki hunian dan investasi di seberang Singapura," ungkap  Agung Wirajaya, Ass.Vice President Strategic Marketing Residential  PT AgungPodomoro Land Tbk.

Dia menjelaskan, visi perusahaan dalam melihat potensi sunrise property itu yang menjadi dasar dari keputusan Agung Podomoro Land untuk mengembangkan Orchard Park Batam.

"Dengan demikian, potensi keuntungan nilai investasi dapat dinikmati para konsumen setia Agung Podomoro Land."  

Di dalam kawasan seluas 42 hektare, terdapat 1.200 hunian landed yang dibagi menjadi enam cluster. Tiga cluster awal telah 98% terjual dan saat ini cluster Persea dan cluster Durio sedang dipasarkan.

Cluster Persea, merupakan cluster premium yang memiliki 1 tipe unit premium yaitu tipe Falco dengan ukuran 10x20m2 berjumlah 100 unit.

Cluster Durio, adalah cluster bagi para keluarga muda dengan desain façade semi-resort. Terdiri dari 3 tipe unit Carreta 5x17 m2, Criton 7x17 m2, Clarias 8x18 m2dengan harga yang terjangkau.

"Hanya dalam waktu 1 tahun Orchard Park Batam telah berhasil menjual 900 unit rumah dan 120 unit shop house,” katanya.

Menurutnya, bagi konsumen Orchard Park yang berada di Batam, selain mendapatkan investment gain, mereka juga dikenalkan akan konsep hunian hijau yang digarap secara serius oleh pengembang nasional.

Perbaikan kualitas hidup bagi keluarga tercinta dengan tinggal di housing estate yang rindang dan nyaman, menjadi salah satu faktor diburunya Orchard Park Batam oleh masyarakat Batam.

“Belum pernah ada sebelumnya sebuah perumahan di Batam yang "merelakan" 40% dari kawasannya didedikasikan sebagai area hijau.

Mimpi akan hidup yang lebih baik, seperti anak-anak dapat berlarian dengan bebas di taman-taman publik, udara yang segar karena banyaknya oksigen yang dilepaskan dari pohon-pohon rindang, stres mereda, ketenangan hidup akhirnya dapat diwujudkan di Orchard Park.

"Kultur tinggal di ruko yang banyak terjadi di Batam akan beralih menjadi berhuni di sebuah housing estate hijau yang nyaman dan prestisius,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper