Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

1.200 Penumpang Mudik dengan Terbang Gratis

Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia gelar acara Mudik Bareng gratis dengan bekerjasama Indomaret dan Carrefour gratis ke sejumlah kota di Indonesia.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia gelar acara Mudik Bareng gratis dengan bekerjasama Indomaret dan Carrefour gratis ke sejumlah kota di Indonesia.

Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho mengungkapkan acara ini bertujuan untuk membantu pemudik agar bisa terbang dengan nyaman sekaligus apresiasi terhadap pelanggan. Tahun ini, Citilink menerbangkan kurang lebih 1.200 pemudik.

Program Mudik Bareng ini merupakan bentuk kepedulian Citilink untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman masing-masing,” katanya, Jumat (1/7/2016).

Dia menambahkan kegiatan mudik bareng merupakan tradisi tahunan bagi Citilink bersama mitra bisnisnya (Indomaret dan Carrefour) untuk menggelar acara pulang kampung bersama. Para pemudik diberangkatkan menggunakan penerbangan Citilink dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke berbagai kota di Indonesia seperti Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Palembang, Medan, Padang, Pekanbaru, Denpasar, Solo, Balikpapan dan Banjarmasin.

Adapun rinciannya 200 orang diberangkatkan bareng Indomaret dan hampir 1.000 orang mudik bareng Carrefour. Hans berharap acara ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat banyak dan juga meminimalisir terjadinya tingkat kemacetan serta kecelakaan yang terjadi di jalanan selama periode libur Lebaran.

Tradisi mudik bareng ini diharapkan bisa terus berkembang ke kota-kota lainnya sehingga lebih banyak memberikan manfaat,” tutup Hans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper