Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN: Bringinlife Sediakan Tiga Posko Mudik

Menyambut hari raya idul Fitri 1437 H, BRIngin Life, perusahaanasuransi jiwa nasional milik PT. Bank Rakyat Indonesia mendirikanPosko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik 2016 untuk para pemudik, yang akan memanfaatkan liburan Hari Raya untuk berlebaran danberkumpul dengan sanak famili di kampung halaman.
Ilustrasi Asuransi Bringin Life/Antara
Ilustrasi Asuransi Bringin Life/Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Menyambut hari raya idul Fitri 1437 H, BRIngin Life, perusahaanasuransi jiwa nasional milik  PT. Bank Rakyat Indonesia mendirikanPosko Mudik Sehat dan Posko Arus Balik 2016 untuk para pemudik, yang akan memanfaatkan liburan Hari Raya untuk berlebaran danberkumpul dengan sanak famili di kampung halaman.

Posko Mudik Sehat dan Arus Balik Bringin Life merupakan salah satuprogram CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan yangtahun ini merupakan untuk yang ketiga kalinya di selenggarakan.Melanjuti kegiatan sebelumnya, di tahun 2016 ini, Posko Mudik SehatBRIngin Life akan berlangsung dari tanggal 29 Juni 2016 hingga 5Juli 2016 di 3 titik lokasi yakni; Rest Area Tol Cikampek km 57,Pelabuhan Dermaga 1 Merak Banten serta arus balik Nagrek.
 
Hadir dalam acara pelepasan tim yang akan bertugas di Posko MudikSehat dan Posko Arus Balik BRIngin Life 2016; Direktur UtamaNandi H. Hamaki, Direktur Teknik Sugeng Sudibjo, DirekturKeuangan dan Umum M. Sodo Harisetyanto serta Direktur KepatuhanKhairi Setiawan yang dilaksanakan hari ini di Kantor Pusat BringinLife, Graha Irama Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan.
 
Direktur Utama Nandi H. Hamaki dalam sambutannya mengatakan, Salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan berlalu lintas padasaat mudik Lebaran adalah karena kondisi fisik pemudik yangmengantuk akibat kelelahan dalam berkendara. Dengan hadirnyaPosko Mudik Sehat BRIngin Life 2016 diharapkan dapat membantumengurangi angka kecelakaan lalu lintas”. ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com
 
Posko Mudik Sehat BRIngin Life dilaksanakan untuk memberikanlayanan kesehatan kepada para pemudik dan masyarakat sekitarnyaantara lain; cek gula darah, asam urat, tekanan darah, pemberian obat-obatan, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), layanan pijatrefleksi dan pemberian tajil kepada pemudik yang menjalankan ibadahpuasa. Seluruh layanan tersebut diberikan tanpa dipungut biaya(gratis).
 
“Bringinlife telah memposisikan diri menjadi salah satu asuransiterbaik tanah air, melalui kegiatan Posko Mudik Sehat dan Posko ArusBalik BRIngin Life 2016, yang merupakan salah satu kegiatan CSRperusahaan, tentunya akan menjadi salah satu kredit point yang akanmempertegas posisi Asuransi Bringinlife dalam industri asuransi tanahair” Tegas Nandi dalam sambutannya.
 
Selain itu dalam mendukung program literasi keuangan yang dirancangkan oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK),BRIngin Life juga akan melakukan sosialisasi dan penjualan produkasuransi mikro BRINGIN AJAIB kepada para pemudik danmasyarakat setempat.
 
Dengan premi mulai dari Rp. 10.000,- s.d Rp. 50.000,- BRINGIN AJAIB dapat menjadi solusi bagi para pemudik dalam memberikanperlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri selama melakukanperjalanan mudik dengan santunan sampai dengan Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper