Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gara-gara Lupa, Pria Ini Masukkan Anaknya ke Kulkas Hingga Tewas

Seorang pria di Texas dijatuhi hukuman karena telah menyebabkan kematian pada putrinya yang berusia enam bulan.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com,JAKARTA - Seorang pria di Texas dijatuhi hukuman karena telah menyebabkan kematian pada putrinya yang berusia enam bulan.

Pria tersebut meninggalkan putrinya dalam lemari es setelah melihat sang anak dalam kondisi kepanasan luar biasa setelah ditinggalkan berjam-jam di kursi belakang mobilnya.

Michael Thedford (33), seorang pengangguran ditangkap di Collin pada Selasa (21/6/2016). Dia dijatuhi hukuman atas tindakan pembunuhan.

Berdasarkan sebuah keterangan tertulis yang dirilis pada Rabu (22/6/2016), dia mengantarkan dua anaknya yang masing-masing berusia 3 dan 5 tahun ke tempat penitipan anak.

Sepulang mengantar kedua anaknya, dia masuk ke rumah dan tidur, lupa bahwa putrinya yang berusia enam bulan masih berada di bagian belakang mobil

Menurut keterangan polisi seperti dikutip dari Reuters, Kamis (23/6/2016), istrinya sedang bekerja ketika hal tersebut terjadi.

Beberapa jam kemudian, dia melihat anak perempuannya terikat di kursi keamanan di mobilnya. Dia kemudian mengambil anaknya dari dalam mobil dan memasukkannya ke lemari es entah untuk beberapa lama dan memanggil 911.

Setelah itu, dia meletakkan anaknya di lantai dapur dan berusaha melakukan CPR sebelum petugas tanggap darurat tiba.

Dia mengatakan bahwa tubuh anaknya kaku dan panas seperti batu bata ketika dia menemukannya di bagian belakang mobil. Suhu di luar ruangan saat kejadian berlangsung sekitar 32 derajat Celcius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper