Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tidak Indahkan Rambu, Seorang Wanita Diterkam Buaya

Seorang wanita yang sedang berenang pada tengah malam di sebuah taman nasional di Australia diterkam buaya dan diyakini telah meninggal karena insiden tersebut.
Ilustrasi/www.telegraph.co.uk
Ilustrasi/www.telegraph.co.uk

Kabar24.com, SYDNEY - Seorang wanita yang sedang berenang pada tengah malam di sebuah taman nasional di Australia diterkam buaya dan diyakini telah meninggal karena insiden tersebut.

Berdasarkan keterangan dari polisi lokal, wanita yang berusia 46 tahun tersebut diketahui sedang berenang dengan seorang temannya pada Minggu malam di dalam air setinggi pinggang di sebuah pantai di Queensland.

 “Mereka merasakan adanya dorongan dan seekor buaya besar diduga telah menarik satu dari dua wanita tersebut ke dalam air,” ujar Neil Noble, supervisor layanan ambulans Queensland seperti dikutip Reuters, Senin (30/5/2016).

Pihak kepolisian hanya mengatakan bahwa wanita tersebut diyakini diserang dan ditarik oleh buaya. Sementara itu, media lokal melaporkan bahwa seorang wanita lainnya berusaha keras menarik temanya keluar dari rahang sang predator.

Polisi tidak memberikan identifikasi mengenai wanita tersebut dan tidak menginformasikan asal kewarganegaraannya tetapi mengatakan bahwa wanita tersebut tinggal di Australia dan memiliki keluarga di Selandia Baru.

Seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa tindakan penyelamatan dan pencarian akan dilakukan hingga Selasa.

Warren Entsch, anggota parlemen dari wilayah tersebut mengatakan insiden ini terjadi di tempat yang terkenal dengan penampakan buaya dan banyak marka-marka peringatan.

Dia mengatakan insiden ini tidak seharusnya memicu tindakan balasan terhadap binatang.

“Kita tidak bisa menerapkan undang-undang atas kecerobohan manusia. Ini merupakan tragedi tapi seharusnya bisa dihindari. Ada banyak marka peringatan di mana-mana di sini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper