Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kaltim Raih Peringkat Ketiga Pengelolaan Kepegawaian

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali meraih penghargaan nasional sebagai peringkat ketiga terbaik nasional dalam pengelolaan kepegawaian, dibawah Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur.
Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek/youtube
Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek/youtube

Kabar24com, SAMARINDA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali meraih penghargaan nasional sebagai peringkat ketiga terbaik nasional dalam pengelolaan kepegawaian, dibawah Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur.

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak mengatakan, prestasi ini sekaligus menempatkan Kaltim sebagai provinsi peraih Anugerah BKN Award 2016 satu-satunya di luar Pulau Jawa.

“Hari ini Saya mendapat kabar, bahwa Kaltim kembali berhasil meraih BKN Award. Kita berada di peringkat ketiga setelah Jawa Barat dan Jawa Timur,” ujarnya seperti yang dikutip, Jumat (27/5/2016).

Prestasi ini, lanjutnya, menunjukkan hasil nyata dari kerja bersama antara Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekretaris Provinsi dan seluruh jajaran di lingkungan Pemprov Kaltim untuk terus mewujudkan pemerintahan yang baik.

Awang mengakui, prestasi yang diraih berkat kinerja dan produktifitas serta profesionalitas aparatur yang tinggi dalam pengelolaan pemerintahan.

Namun, prestasi bukanlah tujuan akhir karena aparatur mampu bekerja maksimal dan memberikan pengabdian terbaik bagi negara  terlebih pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain menjadi kebanggaan, prestasi ini sekaligus menjadi tantangan bagi jajaran aparatur sipil negara baik provinsi maupun kabupaten dan kota untuk terus meningkatkan komitmen membangunan pemerintahan yang baik.

“Prestasi yang telah diraih tidak lain adalah bagian dari perwujudan komitmen kita semua untuk menyelenggarakan pemerintahan yang profesional, bersih dan berwibawa. Terus bersemangat dan tunjukkan kinerja terbaik kita,” kata Awang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper