Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BERANTAS KORUPSI: KPK Adakan Supervisi dengan Penegak Hukim Lain

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalukan koordinasi dan supervisi terkait pemberantasan korupsi di Hotel Aston, Bogor, Jawa Barat.
./.
./.

Kabar24.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan koordinasi dan supervisi terkait pemberantasan korupsi di Hotel Aston, Bogor, Jawa Barat.

Koordinasi itu diikuti oleh insitusi penegak hukum diantaranya Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya. Adapun agenda supervisi tersebut yakni pelatihan peningkatan kapasitas aparat penegak hukum di Provinsi DKI Jakarta. 

"Acara ini merupakan acara rutin. Ini sudah dua kali kami gelar dalam tahun ini," ujar Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak, Senin (23/5/2016).

Dia mengatakan, penyelenggaraan acara itu tidak ada sangkut pautnya kasus yang sedang ditangani KPK. Acara itu, kata dia, merupakan koordinasi untuk memaksimalkan pemberantasan korupsi. 

"Tak ada kaitannya, ini acara rutin," imbuh dia.

Dalam kegiatan itu, sejumlah pejabat dari institusi tersebut tampak hadir, diantara yang sudah hadir di antaranya Ketua KPK Agus Rahardjo. Agus datang sekitar pukul 07.59 wib. Dia datang mengenakan kemeja batik warna merah.

Selain Agus Rahardjo, ada sejumlah pejabat lainnya dari Bareskrim, Jampidsus, Auditor Utama BPK RI, Deputi Investigasi BPKP, Perwakilan PPATK, Kapolda, Kajati, serta Ketua BPK dan Kepala BPKP Provinsi DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper