Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DailyMail Ancang-ancang Beli Aset Yahoo

Daily Mail sedang dalam perbincangan dengan calon mitranya untuk menjatuhkan tawaran atas aset Internet Yahoo dan berencana membeli pelopor internet Amerika Serikat yang tengah dirundung masalah tersebut demi meningkatkan pendapatan iklannya.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Daily Mail sedang dalam perbincangan dengan calon mitranya untuk menjatuhkan tawaran atas aset Internet Yahoo dan berencana membeli pelopor internet Amerika Serikat yang tengah dirundung masalah tersebut demi meningkatkan pendapatan iklannya.

Induk usaha perusahaan pemberitaan yang berbasis di Inggris tersebut, Daily Mail & General Trust, pada Senin (11/4/2016) seperti dikutip dari Reuters, mengatakan pihaknya masih dalam tahap diskusi awal dengan beberapa pihak mengenai tawaran yang mungkin diberikan untuk Yahoo.

 “Kami sedang berdiskusi dengan sejumlah pihak yang akan menjadi penawar,” ujar juru bicara DailyMail.com .

DailyMail.com dan MailOnline adalah situs berita yang fokus pada ulasan mengenai selebriti. Secara gobal, situs-situs tersebut memiliki 14 juta pengunjung harian yang menempatkan mereka dalam situs berita berbahasa Inggris terpopuler.

Membeli aset Yahoo, termasuk pencarian dan email, berita, olahraga, foto dan properti lainnya, akan membantu memperluas jangkauan DailyMail.com dan meningkatkan pendapatan iklan digitalnya yang mencapai 73 juta poundsterling (US$104 juta) pada tahun fiskal 2015.

Pendapatan tersebut merupakan sepersepuluh keseluruhan omset tahunan perusahaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper