Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antusias Warga Pekanbaru Terhadap All New CBR150R Bagus

PT Capella Dinamik Nusantara, pengelola diler resmi sepeda motor Honda wilayah Riau menargetkan penjualan All New CBR150R --motor sport yang baru-- sebanyak 250 unit sebulan.
Honda All New CBR150R./Bisnis
Honda All New CBR150R./Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara, pengelola diler resmi sepeda motor Honda wilayah Riau menargetkan penjualan All New CBR150R --motor sport yang baru-- sebanyak 250 unit sebulan.

Regional Head PT CDN Sie Ceng  mengatakan  motor sport produksi Astra Honda Motor  diluncurkan di Sirkuit Sentul pada Februari lalu.  “Sekarang giliran di Pekanbaru. Antusiasme konsumen sangat bagus dan saat ini sudah ada indent puluhan unit sejak Februari, selain itu kami juga sudah menetapkan target penjualan bulanan,” katanya, Minggu (10/4/2016).

Sie Ceng mengatakan setiap bulannya PT CDN menargetkan penjualan motor sport kelas 150 cc itu sebanyak 250 unit, dengan berdasarkan minat dan animo konsumen setempat yang cukup besar pada produk tersebut.

Dia juga mengatakan tingkat penjualan biasanya akan meningkat setelah unit motor terbaru ini datang ke setiap diler yang ada. Calon konsumen juga semakin mantap dengan pilihan membeli unit motor setelah melihat dan mencoba keandalannya di jalanan.

Kondisi ini terlihat dari respons masyarakat pada produk motor yang sudah diluncurkan sebelumnya. Setelah unitnya tersedia di diler, penjualan pun menjadi semakin terdongkrak.

“Jadi karakteristik konsumen di sini dia mau lihat barangnya dulu, kalau sudah ready di diler, biasanya minat membeli akan naik setelah lihat langsung motornya dan dicoba,” katanya.

Adapun pada kegiatan peluncuran motor CBR150R di Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara menggelar beragam kegiatan dan promosi penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper