Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Muscab, Zulmansyah Sekedang Pimpin SPS Riau 20162020

Musyawarah Cabang (Muscab) Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau Ke-IV sukses dilaksanakan, dan terpilih Zulmansyah Sekedang sebagai Ketua SPS Cabang Riau periode 2016-2020.
Ketua SPS Pusat Ahmad Djauhar/Bisnis.com
Ketua SPS Pusat Ahmad Djauhar/Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU – Musyawarah Cabang (Muscab) Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau Ke-IV sukses dilaksanakan, dan terpilih Zulmansyah Sekedang sebagai Ketua SPS Cabang Riau periode 2016-2020.

Dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (8/4/2016), disebutkan sebelum agenda pemilihan, dilaksanakan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban pengurus sebelumnya oleh Syafriadi yang oleh seluruh anggota menerima laporan yang disampaikan.

Saat pemilihan Zulmansyah berhasil meraih 29 suara, sementara calon lainnya Satria Utama Batu Bara memperoleh 3 suara. Sidang Muscab SPS dipimpin Sutrianto bersama Syafriadi dan Tun Akhyar.

Dari 34 suara yang berhak memilih, dua di antaranya tidak menggunakan hak suaranya yaitu mingguan Genta dan Koran Riau. Ketua Harian SPS Pusat Ahmad Djauhar pagi sebelum acara pemilihan Ketua mengatakan  ketua terpilih harus melaksanakan program kerja yang dinilai berhasil atau bagus dari kepengurusan sebelumnya.

"Banyak program kerja yang dibuat pengurus sebelumnya dinilai berhasil, hal itu ditandai dengan berbagai penghargaan yang diperoleh SPS Cabang Riau ditingkat nasional, kepada pengurus yang baru agar dapat melanjutkan program yang dinilai baik dan bagus untuk memajukan SPS Cabang Riau ini," ujarnya mengingatkan. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelaksanaan ke IV SPS ini juga diisi dengan dialog pers dengan tema Peran Perusahaan Pers Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah di Era MEA, dengan menghadirkan pembicara yakni, Ahmad Djauhar (Ketua Harian SPS Pusat), Firdaus, (Wali Kota Pekanbaru), Irvandi Gustari (Dirut Bank Riau Kepri), dan Syafriadi, (Ketua SPS Cabang Riau).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper