Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masih Perawan di Usia 40, Artis Ini Iklankan Diri Cari Suami

Seorang artis drama Thailand mengiklankan diri karena kecewa masih perawan dan belum menikah pada usia 40.
Pui Aranya/rwandapaparazi.rw
Pui Aranya/rwandapaparazi.rw

Kabar24.com, JAKARTA - Seorang artis drama Thailand mengiklankan diri karena kecewa masih perawan dan belum menikah pada usia 40.

Seperti dikutip Daily Mail, artis cantik bernama Pui Aranya Pathoumthong menyewa sebuah papan iklan raksasa di Kota Bangkok untuk mengiklankan diri dan mencari pasangan hidup.

"Berusia 40 tahun dan masih perawan, saya ingin kamu. Sebelum saya mati, saya ingin memiliki seorang suami. Saya serius dalam hal ini," katanya dalam iklan tersebut.

Turut disertakan dalam iklan itu, alamat rumah lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi peminat.

Sebelumnya, Pui dalam sebuah wawancara dengan koran lokal dilaporkan mengatakan, dia kecewa karena terus gagal menemukan pasangan hidup.

"Saya telah berusaha dengan berbagai cara, termasuk melalui biro jodoh," ujarnya.

Namun, aksi Pui itu membuatnya harus berurusan dengan polisi. Beberapa hari setelah iklan itu dipasang, polisi mengarahkan agar iklan tersebut diturunkan karena beranggapan bahwa gambar Pui terlalu berani.

"Kami akan periksa wanita dalam iklan ini untuk mengetahui motif dia yang sebenarnya," tutur juru bicara polisi setempat.

Polisi juga mengatakan biro iklan yang menyewakan billboard tersebut dihukum dengan membayar denda sebesar 500 baht atau sekitar Rp 187 ribu. 

Mengiklankan diri untuk mencari pasangan bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, pernah heboh di Indonesia seorang wanita yang mengiklankan diri untuk mencari suami ditambah bonus rumah dan mobil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper