Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tumbuk Ageng Sukamdani, Dwiki Darmawan Orkestra Tampil di Sahid J-Walk

Dwiki Darmawan Orkestra mengiringi hiburan dalam acara Tumbuk Ageng Pimpinan Grup Sahid Sukamdani Sahid Gitisardjono ke-88 di Sahid Jogja Lifestyle City.
Dwiki Darmawan. /Jibiphoto
Dwiki Darmawan. /Jibiphoto

Kabar24.com, YOGYAKARTA–Dwiki Darmawan Orkestra mengiringi hiburan dalam acara Tumbuk Ageng Pimpinan Grup Sahid Sukamdani Sahid Gitisardjono ke-88 di Sahid Jogja Lifestyle City.

Sejumlah lagu ditampilkan antara lain Jogja Istimewa yang dipopulerkan Jogja Hip Hop Foundation, Ayah milik Ada Band dan lagu nasional Tanah Airku dan Tanah Air Beta yang dinyanyikan Edo Kondologit, Bunda ciptaan Melly Goeslaw, serta Bengawan Solo yang ditembangkan pesinden Sruti Respati.

Dwiki Darmawan secara khusus mengaransemen lagu kelangenan Sukamdani, Caping Gunung diawali dengan tembang Mijil yang dilagukan Sruti Respati.

Sementara itu, dalam sambutannya selaku Ketua Panitia Acara, Yanti Sukamdani menyampaikan kehormatan kepada para tamu undangan dan seluruh pihak yang hadir baik kolega bisnis maupun relasi yang pernah bersinggungan dalam dunia politik.

“Sebagai anak tertua, saya mengutip ungkapan bapak sebagai pejuang pengusaha dan pengusaha pejuang; ‘Hari lahirku adalah hari lahirnya karya-karyaku, teruskan dan kembangkan’, itu yang akan kami pegang dalam bisnis dan berelasi,” ungkapnya, Senin (14/3/2016).

Sahid Grup sendiri menargetkan penambahan 11 hotel hingga 2018 yang diklaim mampu menyediakan total hingga 6.282 kamar. Grup Sahid berkomitmen mengembangkan bisnis dalam segala lini seperti divisi pariwisata dan budaya, divisi pendidikan, divisi agama, hingga kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper