Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presdir Bintan Lagoon Resort Moe Ibrahim Dapat Penghargaan di Singapura

Presiden Direktur Bintan Lagoon Resort (BLR), Moe Ibrahim, 41, yang mengakuisisi Bintan Lagoon Resort (BLR) dengan fasilitas pantai pribadi menerima penghargaan Executive of the Year untuk kategori Resort dalam Singapore Business Review Management Excellence Awards pertama.

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Direktur Bintan Lagoon Resort (BLR), Moe Ibrahim, 41, yang mengakuisisi Bintan Lagoon Resort (BLR) dengan fasilitas pantai pribadi menerima penghargaan Executive of the Year untuk kategori Resort dalam Singapore Business Review Management Excellence Awards pertama.

Pemberian penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Charlton Media Group, perusahaan bisnis informasi yang memiliki beberapa kantor di Hong Kong, Singapura dan Filipina baru-baru ini di Singapura.

Penyerahan penghargaan yang ditujukan kepada para pemimpin bisnis yang paling mengagumkan telah menandakan bangkitnya industri resor Indonesia di kancah pariwisata dunia.

Dengan latar belakang di bidang keuangan,  Moe Ibrahim, pria asal Mesir yang pernah lama tinggal di AS mengkhususkan diri dalam mengubah usaha yang penuh tekanan menjadi badan usaha yang sukses.

Pada 2006, melalui dana investasinya, Moe Ibrahim yang kini tinggal di Singapura mengakuisisi Bintan Lagoon Resort dengan fasilitas pantai pribadi, golf, 470 kamar eksklusif, terminal feri pribadi dan Great Hall terbesar di Bintan dan resor terintegrasi.

Menurut siaran pers yang diterima Selasa (5/1/2016), Moe Ibrahim berperan penting dalam mengarahkan karyawan-karyawan dengan memberikan ide-ide segar dan menarik. Juni tahun ini, BLR melakukan ‘rebrand’ dengan meluncurkan logo baru dan memberikan beberapa ciri khas yang menggambarkan resor tersebut sebagai resor yang hip, modern, bersemangat, sosial, dan menyenangkan.

Moe Ibrahim juga melakukan pembaruan fasilitas f&b dengan konsep, hiburan dan menu baru. Dilengkapi dengan fasilitas rekreasi untuk keluarga, Jungle Gym untuk anak-anak, Powerhouse Gym untuk dewasa dan 50 macam water sport.

“Kami berada di dalam bisnis industri resor yang bukan hanya sekedar tempat berekreasi dan bersosialisasi tetapi juga sebagai tempat yang dapat mengabadikan kenangan. Bintan Lagoon Resort berusaha untuk mencapai tujuan sebagai resor yang sesungguhnya," katanya.

Langkah selanjutnya, dia akan memberdayakan dan membangun kepercayaan diri setiap karyawan di BLR untuk dapat menjalankan operasional resor dengan baik dan menguasai apapun yang mereka lakukan. "Sebagai seorang pengusaha, memberi rasa bangga atas apa yang dikerjakan oleh tim dan pegawai sehari-hari itu sangat penting. Saya percaya rasa bahagia itu dapat memengaruhi suasana menyenangkan baik bagi pekerja dan juga para tamu.”

Selain itu, katanya, pihak pengelola resor yang terletak di P. Bintan, Propinsi Kepulauan Riau, harus pandai menggaet pengunjung dari berbagai kalangan untuk mengisi kembali energi mereka melalui kegiatan yang lebih kreatif.

“Saya merasa bangga menerima penghargaan ini dan penghargaan ini saya persembahkan kepada 500 lebih staf Bintan Lagoon Resort yang sangat bersemangat."

Selain penghargaan Executive of the Year  yang baru diraihnya, Moe Ibrahim juga menerima penghargaan  sebagai Accidental Hotelier dalam majalah Hospitality Asia edisi Oktober 2015.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper