Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waduh, Pistol Seorang Anggota Polisi Tertinggal di Goa Kreo

Sepucuk pistol yang diduga milik dinas anggota polisi ditemukan tertinggal di toilet objek wisata Goa Kreo Semarang, Jawa Tengah.
Ilustrasi/JIBI Photo
Ilustrasi/JIBI Photo

Kabar24.com, JAKARTA--Sepucuk pistol yang diduga milik dinas anggota polisi ditemukan tertinggal di toilet objek wisata Goa Kreo Semarang, Jawa Tengah.

Kapolsek Gunungpati Semarang Komisaris Ahmadi di Semarang, Sabtu, membenarkan penemuan pistol "Colt Police Positive Special" pada hari Jumat (1/1) tersebut. Menurut dia, pistol tersebut ditemukan oleh salah seorang warga bernama Dody Sukamto warga Genuk, Kota Semarang. Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada petugas Polsek Gunungpati yang kebetulan sedang berpatroli.

"Ditemukan salah soerang warga, lalu dilaporkan ke anggota yang sedang patroli," katanya. Pistol tersebut terdata sebagai barang pinjam pakai seorang anggota Polsek Pedurungan Semarang. Yang bersangkutan berkunjung ke objek wisata tersebut bersama rombongan.

Dia menyadari pistol tertinggal ketika rombongannya sudah bergeser menuju Bandungan, Kabupaten Semarang. Anggota anggota Sabhara tersebut kemudian kembali ke objek wisata Goa Kreo serta sempat menanyakan perihal tersebut ke Polsek Gunungpati. Temuan pistol beserta pelurunya tersebut kemudian diserahkan ke Propam Polrestabes Semarang. Pistol anggota polisi Semarang tertinggal di toilet juga terjadi kurang dari dua pekan lalu.

Sepucuk revolver ditemukan di salah satu toilet di Paragon Mal Semarang. Kapolsek Semarang Tengah Komisaris M.Ifan ketika itu mengemukakan senjata api tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas cleaning service pada Sabtu 19 Desember 2015. Menurut dia, senjata api tersebut selanjutnya diserahkan ke Seksi Profesi dan Pengamanan Polrestabes Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper