Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Serahkan Xenia Baru Hasil Rekondisi di Palembang

PT Astra Daihatsu Motor kembali menyerahkan 1 unit Xenia baru hasil rekondisi kepada pemenang di Kota Palembang.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, PALEMBANG -- PT Astra Daihatsu Motor kembali menyerahkan 1 unit Xenia baru hasil rekondisi kepada pemenang di Kota Palembang.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, mengatakan sepanjang tahun ini pihaknya telah menyerahkan delapan unit Xenia rekondisi kepada para pemenang.

"Kami menyerahkan 2 unit Xenia rekondisi kepada pemenang di Kota Palembang dan Balikpapan di pengujung tahun ini, sehingga total Xenia yang direkondisi sebanyak 8 unit," katanya saat penyerahan Xenia rekondisi di Palembang, Jumat (28/11/2015).

Sementara itu, Erwan, pemenang Xenia rekondisi asal Palembang, mengatakan dia telah menggunakan Xenia selama sepuluh tahun terakhir.

Xenia keluaran tahun 2005 warna hitam metalik 1.000 cc manual transmission yang dipakainya telah menempuh jarak 163.000 km.

"Saya tahu program Xenia rekondisi saat servis mobil di bengkel Daihatsu Plaju. Saya pilih Xenia karena rekomendasi dari teman dan keluarga," katanya.

Erwan menjadi pemenang dari 36 peserta yang mengikuti program Xenia Setia di Palembang. Pemilihan pemenang mempertimbangkan usia kendaraan dan jarak tempuh.

Adapun jumlah peserta Xenia Setia secara nasional mencapai 2.011 peserta yang mana melampaui target ADM, yakni sebanyak 2.000 peserta.

Perseroan sendiri memilih 8 pemenang dari wilayah berbeda, yaitu Jakarta, Jawa Barat, Jawa Bagian Tengah dan Timur, Bali, Nusa Tenggara dan Sulawesi, serta Sumatra dan Kalimantan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper