Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERGURUAN TINGGI: UIN Jakarta Wisuda 1.157 Sarjana

Arus lalu lintas masih terpantau padat di Jl Juanda, depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Ciputat Tangerang Selatan hingga siang ini, Sabtu (28/11/2015) karena ada kegiatan wisuda.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, TANGSEL-Arus lalu lintas masih terpantau padat di Jl Juanda, depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Ciputat  Tangerang Selatan hingga siang ini, Sabtu (28/11/2015) karena ada kegiatan wisuda.

Perguruan tinggi negeri tersebut mewisuda 1.157 orang wisudawan-wisudawati yang  berasal dari 11 fakultas dan Sekolah Pascasarjana, serta Pasca Fakultas dan Doble Degree yang belangsung di gedung auditorium Harun Nasution kampus tersebut.

Pelaksanaan Wisuda Sarjana ke-98 UIN Jakarta Tahun Akademik 2015/2016 untuk 1.157 orang tersebut dibagi menjadi dua bagian yaitu hari ini, Sabtu (28/11/2015) sebanyak 565 orang dan Minggu (29/11/2015) akan diwisuda 592 orang.

Dede Rosyada, Rektorn UIN Jakarta, mengatakan ilmu, pengalaman dan keterampilah para wisudawan dan wisudawati peroleh selama belara di UIN Jakarta hendakanya dapat menjadi bekal dalam mengabdi ke masyarakat.

“Selain ini kami juga beharap agar anda semua senantiasa menjaga ahlaqul karimah, menjunjung tinggi nilai-nilai Islam di manapun nantinya berkiprah,” katanya Sabtu (28/11/2015).

Dia berharap agar ilmu yang didapatkan para wisudawan dan wisudawati dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari di mana pun tempat berkiprahnya, serta memberikan manfaat bagi umat dan bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper