Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hiii.., Dokter Gigi Ini Sengaja Tularkan HIV ke Wanita & Hewan

Seorang pria ditangkap setelah mengaku mengetahui bahwa dia positif mengidap HIV, namun sengaja menularkan ke beberapa wanita dan hewan.
Ilustrasi HIV/thewiire.com
Ilustrasi HIV/thewiire.com

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang pria ditangkap setelah mengaku mengetahui bahwa dia positif mengidap HIV, namun sengaja menularkan ke beberapa wanita dan hewan.

Dokter gigi dari New York yang terkenal karena perjuangannya untuk pasien HIV diketahui adalah seorang aktivis yang peduli terhadap orang dengan AIDS. Dia adalah John Wallace Wolf, 59, lulusan New York University Dental School.

Dia sekarang ditahan setelah seorang pengedar narkoba yang merupakan informan merekam beberapa percakapan dirinya dengan Wolf.

SIMAK: BINJAI DIRENDAM BANJIR: Banjir 2 Meter Rendam 1.500 Rumah

Berdasarkan dokumen pengadilan, pengedar narkoba yang bekerja pada Federal Biro Investigasi (FBI), mengatakan bahwa dia adalah pasien Wolf yang membayar perawatan giginya dengan methamphetamine.

"Dalam rekaman tersebut, Wolf mengatakan, bahwa dia positif mengidap HIV dan sengaja membuat lubang di kondomnya untuk menyebarkan HIV kepada pasangan seksualnya," kata Agen Khusus FBI,Aaron Spivack, seperti yang dilansir Mirror (23/11/2015).

Selain itu, dalam persidangan di Pengadilan New York pada Jumat (20/11/2015), Wolf mengaku terlibat dalam beberapa pesta seks, termasuk berhubungan seks dengan hewan dan membius orang yang menolak berhubungan seks dengannya tanpa kondom.

SIMAK: Pengamat Ruang Angkasa Lihat Tikus Raksasa di Planet Mars

Spivack menambahkan, bahwa orang suruhannya juga menemukan bahwa Wolf terkait dengan kasus pelecehan seksual pada anak. Hal tersebut diketahui setelah Wolf menunjukkan video dan foto-foto pornografi anak.

Jika terbukti bersalah Wolf dapat dikenai hukuman hingga 20 tahun penjara.

BACA JUGA:

Cowok Ini Bersyukur Memenangkan Kontes Wajah Terjelek

Kecupan Paus Fransiskus Sembuhkan Anak Ini dari Tumor Ganas

BOCAH ADINDA DIBUNUH: Begini Cara Tersangka Perdaya Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper