Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketahuan, Wanita Ini Selundupkan Senjata Api di Selangkangan

Sungguh apes nasib Dallas Archer. Perempuan 21 tahun itu akhirnya harus meringkuk di bui, karena terbukti menyelundupkan senjata api.
Ilustrasi/JIBI Photo
Ilustrasi/JIBI Photo

Kabar24.com, JAKARTA-- Sungguh apes nasib Dallas Archer. Perempuan 21 tahun itu akhirnya harus meringkuk di bui, karena terbukti menyelundupkan senjata api.

Pelanggaran yang dilakukannya pada April tahun lalu. Hari itu Archer sebenarnya telah merencanakan aksinya dengan matang. Dia menyembunyikan senjata di dalam organ vitalnya, berharap tidak akan ketahuan oleh polisi.

Tapi nahas, Archer malah dicegat polisi ketika berkendara melintasi sebuah jalan di Kingsport, Tennessee, Amerika Serikat.

 "Pelat nomor mobilnya sudah kedaluwarsa," demikian dilaporkan Mirror, Jumat 20 November 2015.

Polisi perempuan yang menghampiri Archer awalnya hanya berniat menilangnya. Tapi, dia curiga saat melihat "benda asing" yang tampak mencuat dari selangkangan Archer. Polisi itu langsung menggelandang Archer ke kamar kecil dan menggeledahnya.

Polisi itu kaget saat menemukan sepucuk pistol revolver North American Arms kaliber 22 terselip di dalam kemaluan Archer. Polisi langsung menyita senjata sepanjang 10 sentimeter itu dan menahan Archer.

Belakangan diketahui bahwa pistol itu milik pensiunan penjual mobil, John Souther. Archer mencuri pistol tersebut dari dalam mobil pria 70 tahun itu setahun sebelumnya.

Hakim pengadilan menjatuhkan vonis 3 tahun penjara kepada Archer. Ihwal alasan Archer menyembunyikan pistol di dalam kemaluannya masih misterius.

"Dia tidak pernah menjawab soal itu," kata pengacaranya, Daniel Cantwell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper