Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

One Direction Masuk Daftar Orang Terkaya di Inggris

Boyband asal Inggris yang melejit melalui lagu berjudul What Makes You Beautiful masuk dalam daftar orang terkaya berusia di bawah 30 tahun di Inggris.
One Direction/Reuters
One Direction/Reuters

Kabar24.com, JAKARTA--Boyband asal Inggris yang melejit melalui lagu berjudul What Makes You Beautiful masuk dalam daftar orang terkaya berusia di bawah 30 tahun di Inggris.

Meski baru berkarya selama kurang lebih tiga tahun, boyband beranggotakan Niall James Horan, Louis Tomlison, Liam Payne dan Harry Styles itu mencatatkan pendapatan sebanyak 82,08 juta dan masuk dalam daftar orang terkaya berusia di bawah 30 tahun versi Majalah Heat.

Seperti yang dikutip dari Mirror, Selasa (10/11/2015). Kendati boyband ini dirundung beberapa masalah sepert hengkangnya salah seorang personelnya yaitu Zayn Malik dan isu bubar ternyata tak memberikan kontribusi berarti
terhadap pendapatan mereka.

Bahkan, Zayn yang akhirnya memilih bersolo karir mendapatkan 20,52 juta dari kontak rekamannya yang ditandatangani bersama RCA Records pada Juni.

Adapun, di posisi kedua terdapat Aktor Daniel Radcliffe yang terkenal melalui aktingnya dalam film Harry Potter mendapat 65,8 juta.

Setelahnya, terdapat Aktor Robert Pattinson yang terkena melalui kemampuan seni perannya dalam film Twilight Saga dengan pendapatan 51,04 juta.

Di posisi keempat, terdapat Penyanyi Adele yang menarik perhatian penggemar melalui single terbarunya yang berjudul Hello dengan 38,1 juta.

Posisi kelima ditempati Aktris Emma Watson dengan 35,33 juta. Disusul Penyanyi Ed Sheeran dengan tembang berjudul Lego House yang mengumpulkan pendapatan 35,2 juta.

Di urutan tiga terbawah terdapat Rupert Grint, teman main Emma dan Daniel dalam Harry Potter.

Lalu, punggawa band Arctic Monkeys yaitu Alex Turner dan pentolan band Mumford And Sons yaitu Marcus Mamford. Angka ini dihitung berdasarkan pendapatan para bintang dari kemunculannya di televisi, layar lebar, penjualan rekaman dan iklan produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper