Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asisten Menlu AS Berbagi Pengalaman Bersama Wirausahawan di Bali

Heather C. Variava, Konsul Jenderal Amerika Serikat bersama Charles H. Rivkin, Asisten Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Urusan Ekonomi dan Bisnis turut berpartisipasi dalam workshop yang bertajuk Innovation Bali di Sanur sebagai dukungan untuk kewirausahaan di Indonesia.
Wirausahawan/ilustrasi
Wirausahawan/ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR-- Heather C. Variava, Konsul Jenderal Amerika Serikat bersama  Charles H. Rivkin, Asisten Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Urusan Ekonomi dan Bisnis turut berpartisipasi dalam workshop yang bertajuk Innovation Bali di Sanur sebagai dukungan untuk kewirausahaan di Indonesia.

Heather mengatakan, kegiatan tersebut memfasilitasi lebih dari 100 wirausahawan yang berujung pada kompetisi perencanaan bisnis.

“Kami sangat bangga Charles H. Rivkin dapat hadir di Bali untuk berbagi pengalamannya yang berharga dengan wirausahawan di Bali dan sekitarnya,” tuturnya saat ditemui media, Sabtu (7/11/2015).

Dia menambahkan Amerika Serikat mendukung berbagai program di Indonesia seperti Young Southeast Asian Leaders Initiative dan Global Innovations Science Technology yang bertujuan mendorong pertumbuhan kewirausahaan di seluruh dunia.

Charles mengungkapkan, yang dapat dibagi disini adalah pengetahuan dan kesempatan kerja yang nantinya dapat mendorong wirausahawan untuk berkembang terutama di Bali dan sekitarnya ini.

“Kesempatan bagi entrepreneur di Bali maupun Indonesia secara keseluruhan terbuka lebar, terlebih bagi mereka yang memiliki semangat untuk berkembang serta optimisme tinggi. Faktor-faktor inilah yang saya lihat banyak dimiliki entrepreneur di Indonesia. Saya sangat yakin mereka dapat berkembang menjadi penggerak ekonomi kedepannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper