Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pria Ini Dipecat Gara-gara Cium Istrinya di Kantor

Seorang pria di Inggris harus dipecat dari pekerjaannya lantaran mengecup isri tercinta.
Ilustrasi/adweek.com
Ilustrasi/adweek.com

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang pria di Inggris harus dipecat dari pekerjaannya lantaran mengecup isri tercinta.

Martin Singh, yang bekerja di RAC pada divisi call center, memberi kecupan kepada istrinya yang baru mulai bekerja di perusahaan yang sama.

Menurut Singh, RAC telah menegurnya akibat sikap kasih sayang terhadap istrinya tersebut. RAC menganggap perbuatan Singh itu sebagai sesuatu perilaku seksual yang menyimpang.

Singh bercerita: "Saya duduk di meja dan istriku datang, lalu aku memberinya kecupan di pipi. Jika saya mencium istri saya, itu bukanlah hal yang aneh. Jadi apa yang salah dengan itu?"

Singh, 37 tahun, dari Kingswood, mengatakan, setelah pertemuan dengan empat anggota staf senior, dia diberitahu telah dikeluarkan dari pekerjaan.

"Saya keluar dan berkata, aku sudah dipecat karena mencium istri saya di pipi," tambah Singh, seperti dilansir Mirror, Kamis (22/10/2015).

RAC membantah hal tersebut. Melalui juru bicaranya, RAC mengatakan, bahwa pemecatan itu dilakukan menyusul tiga pelanggaran disiplin lain yang dilakukan Singh.

"Singh adalah seorang pekerja kontrak. Setelah empat pelanggaran kode etik dalam beberapa waktu belakangan, kami memutuskan untuk tidak lagi memerlukan jasanya," kata juru bicara perusahaan.

Pelanggaran yang dilakukan Singh, menurut versi perusahaan, adalah mengenakan celana santai, menggunakan telepon pribadi di tempat kerja, dan menonton video online selama kerja.

Singh, berbagi tempat kerja dengan istrinya, Ruby, setelah dua bulan bertugas di RAC. Ruby tidak pernah bekerja sebelumnya. Selama ini dia tinggal di rumah saja untuk menjaga empat anak mereka.

Ketika anak-anaknya sudah semakin besar dan telah bersekolah, Singh mendukung keinginan istrinya untuk bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper