Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Pontianak Luncurkan Dua Fasilitas Baru

Mulai Oktober ini HARRIS Hotel Pontianak akan membuka beberapa fasilitas baru untuk lebih memanjakan kebutuhan tamu menginap untuk relaksasi di antaranya: H’Spa dan Happy Feet Reflexology di lantai sembilan. H’Spa menawarkan berbagai pelayanan spa oleh para terapis profesional.n

Bisnis.com, JAKARTA – Mulai  Oktober ini HARRIS Hotel Pontianak akan membuka beberapa fasilitas baru untuk lebih memanjakan kebutuhan tamu menginap untuk relaksasi di antaranya: H’Spa dan Happy Feet Reflexology di lantai sembilan. H’Spa menawarkan berbagai pelayanan spa oleh para terapis profesional.

“Kami mau menyediakan tempat di mana tamu bisa mendapatkan ketenangan dari hingar bingar kota untuk keseimbangan jiwa raga selama menginap di hotel sambil menikmati pemandangan indah kota Pontianak,” kata Roely, Hotel Manager HARRIS Hotel Pontianak.

Fasilitas lainnya adalah Sky Pool yang terletak di lantai 13 dan terbuka baik untuk anak-anak maupun orang dewasa – menjadikannya tempat ideal untuk bersantai bersama keluarga tercinta.

“Dengan sederetan fasilitas kelas satu ini, kami berharap bisa selalu menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu dan senantiasa hotel kami menjadi pilihan pertama bagi keluarga yang datang berkunjung ke kota Pontianak.”

Sebagai satu-satunya hotel HARRIS di pulau Kalimantan, HARRIS Hotel Pontianak menawarkan 151 kamar berukuran luas yang terbagi dalam 15 lantai – dengan lokasi strategis di Jl. Gajahmada no. 15. Hotel ini juga dilengkapi dengan HARRIS Cafe, HARRIS Juice Bar, ruang pertemuan, ballroom super besar, HARRIS Boutique, Sentra Bisnis, Sky Lounge, tempat gym, Dino Kid’s Club, Kolam Renang, ATM Center dan toko suvenir.

Setiap HARRIS Room juga dilengkapi oleh koneksi WiFi gratis, AC, kotak safe depositcool bar, air panas, sofa bed, mesin pembuat teh & kopi, dan juga TV LCD 40-inci dengan pilihan kanal kabel internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper