Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bocah Perempuan Usia 9 Tahun Ditemukan di Kardus, Tak Bernyawa

Petugas Polsek Kalideres Jakarta Barat menyelidiki penemuan mayat bocah perempuan yang diperkirakan berumur sembilan tahun di dalam kardus.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -  Petugas Polsek Kalideres Jakarta Barat menyelidiki penemuan mayat bocah perempuan yang diperkirakan berumur sembilan tahun di dalam kardus.

"Identitas korban belum diketahui," kata Kapolsek Kalideres Komisaris Polisi Darmawan Karosekali saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (3/10/2015).

Darmawan mengungkapkan jasad korban ditemukan di dalam kardus di Kampung Belakang Jalan Sahabat RT06/05 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pada Jumat (2/10) sekitar pukul 22.30 WIB.

Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke siaga Operasi Polda Metro Jaya pada Sabtu sekitar pukul 04.00 WIB.

Darmawan menuturkan ciri korban bertubuh kurus, tinggi badan sekitar 123 centimeter, rambut pendek, mengenakan kalung manik dan terdapat jilbab di dalam kardusnya.

Korban ditemukan dalam kondisi bertekuk, mengeluarkan darah pada bagian kemaluan, serta mulut yang dililit lakban, termasuk tangan juga diikat lakban, tanpa mengenakan pakaian dan kardus diikat dari luar.

Penyidik kepolisian masih menunggu hasil otopsi tim dokter Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur guna memastikan penyebab kematian korban.

Darmawan mengimbau masyarakat yang kehilangan anak maupun sanak saudara dengan ciri-ciri tersebut segera melapor ke Polsek Kalideres.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa beberapa saksi yakni Lukman (28), Ardi Wibowo (28) dan Welly Supriyanto (28).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper