Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SEPEDA MOTOR: Honda Capella Gelar Frontline People Gathering 2015

Bisnis.com, PEKANBARU PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) diler utama sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau mengadakan Frontline People Gathering and Refreshment Training untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen Honda di seluruh jaringannya.

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) diler utama sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau mengadakan Frontline People Gathering and Refreshment Training untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen Honda di seluruh jaringannya.

Dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (2/10/2015) disebutkan bahwa peserta yang diikutsertakan dalam kegiatan ini sebanyak 100 orang karyawan Dealer dan AHASS di wilayah Riau dan dilaksanakan 4 batch yaitu batch 1 & 2 dilaksanakan pada 19 & 21 Agustus 2015 bertempat di Sabrina Paninsula Hotel.

Kemudian untuk batch 3 & 4 dilaksanakan pada 18-19 September 2015 bertempat di Amaris Hotel.

Honda Customer Care Departement Head PT CDN Riau Donni Darwis Marpaung mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Capella Honda kepada frontliners yang selama ini telah memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen setia Honda.

"Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama frontliners, sekaligus menjadi wadah bertukar informasi seputar layanan, pengetahuan produk, dan berbagai pengalaman dalam melayani konsumen," katanya.

Diawali dengan makan malam bersama, acara dilanjutkan dengan refreshment training kepada para peserta dengan materi bagaimana melayani konsumen dengan konsep One Heart with Care.

Selain itu ada materi keselamatan berkendara, role play melayani konsumen dan smart prospecting dan refreshment terkait proses Hotline Order Honda Genuine part.

Di sela-sela kegiatan ini, frontliners juga ditantang untuk menjawab beragam kuis pertanyaan tentang produk Honda, pengetahuan umum tentang dunia otomotif, pelayanan, juga sharing tips mendapatkan hati konsumen dan masih banyak kuis lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper