Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesulap Limbad Diduga Curi Jazz

Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menyita mobil Honda Jazz dengan nomor polisi E-1717-PD yang diduga telah dicuri pesulap Limbad di Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.
Pesulap Limbad/Antara
Pesulap Limbad/Antara

Kabar24.com, JAKARTA-- Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menyita mobil Honda Jazz dengan nomor polisi E-1717-PD yang diduga telah dicuri pesulap Limbad di Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

 "Kendaraan ini akan jadi petunjuk untuk melakukan penyelidikan," ucap Kepala Kepolisian Resor Jakarta Utara Komisaris Besar Susetio Cahyadi di Markas Polres, Senin (28/9/2015).

Susetio mengatakan, pihaknya menyita mobil tersebut atas dasar laporan penghuni lantai 6 Unit F Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden atas nama Ibrahim.

Kepada polisi, dia menyatakan mobilnya telah dicuri orang yang diduga Limbad pada Kamis (24/9/2015).

Ibrahim kemudian melaporkan tiga orang yang diduga pelaku, yakni LD, X, dan ML. Inisial LD diduga Limbad. Namun, sejauh ini, Susetio belum bisa menetapkan tiga terlapor tersebut sebagai tersangka lantaran masih dalam proses penyelidikan.

Pria berkacamata itu juga mengaku masih mendalami motif laporan, apakah ada indikasi tindak pidana pencurian atau terkait dengan masalah keluarga.

"Kayaknya sih masalah perdata," ujarnya.

Sampai saat ini, pihaknya telah memeriksa enam saksi. Di antaranya pembantu Ibrahim, petugas keamanan apartemen tersebut, sopir, dan tiga ibu rumah tangga.

Dalam waktu dekat, Polres Jakarta Utara merencanakan memanggil ketiga terlapor untuk dimintai keterangan.

Pihaknya belum bisa memastikan kapan ketiganya diperiksa. Sementara ini, polisi telah mengumpulkan tiga bukti petunjuk. Di antaranya enam saksi, rekaman kamera pengintai di Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, dan satu mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper