Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marina FUNtastic You Ajak 11.000 Siswi Lebih Percaya Diri

Sekitar 11 ribu siswi dan mahasiswa dari 7 kota akan mengikuti Marina Funtastic roadshow 15
SBMPTN/Antara
SBMPTN/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sekitar 11.000 siswi dan mahasiswi dari 70 sekolah dan kampus di 7 kota besar yaitu Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Makasar, dan Surabaya & Malang berbagi inspirasi positif di acara Marina FUNtastic Roadshow selama 6 bulan hingga Agustus 2015. Kegiatan ini merupakan babak lanjutan dari program korporat Marina Beauty Days Out yang telah menginjak tahun ke-lima dengan tema Marina FUNtastic You.

Melalui program ini, Marina ingin membekali dan memberikan inspirasi bagi sebanyak-banyaknya perempuan muda Indonesia agar menjadi pribadi yang FUNtastic, yaitu percaya diri, mudah bergaul, kekinian dan berani mencoba hal baru, sehingga berani menerima berbagai tantangan yang mungkin akan mereka hadapi.

Senior Marketing Manager Marina Winny Yunitawati mengatakan, melalui roadshow ini Marina telah berinteraksi langsung dengan 11.000 siswi dan mahasiswi melalui berbagai kegiatan  untuk  berbagi inspirasi positif. Tak hanya itu, Marina juga memberikan beasiswi berupa tunjangan pendidikan kepada 10 siswi berbakat.

Winny menceritakan, roadshow Marina FUNtastic You mendapat sambutan baik dari para siswi dan mahasiswi di setiap kota yang dikunjungi.

“Kami melihat para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka saling berbagi inspirasi, cerita, ilmu, dan pengetahuan satu sama lain,” katanya senin, (21/09)

Pradikta Wicaksono atau Dikta, vokalis Yovie and Nuno yang menjadi salah satu pendukung acara Marina FUNtastic You mengatakan, kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat karena mengajak perempuan muda Indonesia untuk menginspirasi dan menggerakkan dunia sekitarnya dengan cara yang fun dan positif.

Dikta mengaku kagum pada perempuan-perempuan Indonesia yang percaya diri dan tahu apa yang mereka inginkan.

“Bagi saya, bukan hanya kecantikan fisik yang bisa dikagumi dari seorang perempuan, tapi kemampuan dia membangun rasa percaya diri. Menurut saya program Marina FUNtastic You ini sangat menarik dan berharga buat perempuan muda Indonesia, karena percaya diri merupakan kunci dari kecantikan alami yang mereka miliki dan pribadi yang FUNtastic merupakan paket lengkap dari perempuan yang saya kagumi,” ungkap Dikta.

Puncak acara Marina FUNtastic You adalah Marina FUNtastic Camp yang akan diselenggarakan pada 18 – 20 September 2015 kemarin di Ubud, Bali. Dalam kegiatan Marina FUNtastic Camp para peserta akan dibagikan berbagai pengetahuan positif seperti public speaking, DIY workshop, self coaching, video and blogging workshop yang akan melibatkan pembicara-pembicara yang dekat dengan kehidupan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper