Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO HAJI 2015: Ketua DPR Pantau Jemaah Haji Indonesia

Ketua DPR RI Setya Novanto yang akan melaksanakan rukun Islam kelima, menunaikam ibadah haji atas undangan Raja Arab Saudi, akan memantau dan melihat langsung jemaah haji Indonesia.
Donald Trump dan Ketua DPR Setya Novanto/Reuters
Donald Trump dan Ketua DPR Setya Novanto/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua DPR RI Setya Novanto yang akan melaksanakan rukun Islam kelima, menunaikam ibadah haji atas undangan Raja Arab Saudi, akan memantau dan melihat langsung jemaah haji Indonesia.

‎"Selain akan mengikuti acara-acara yang telah dijadwalkan sebelumnya, rencananya saya juga akan mengunjungi dan melihat langsung kondisi jemaah serta pemondokan haji Indonesia, dan jemaah yang menjadi korban insiden jatuhnya crane di Masjidil Haram benerapa waktu lalu.," kata Novanto dalam rilis yang diterima ANTARA News, di Jakarta, Sabtu (19/9).

Novanto menyebutkan, ia bersama sejumlah pi‎mpinan seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, Ketua BKSAP Nurhayati Ali Assegaf, dan ketua fraksi PKS Jazuli Juwaini akan menunaikan ibadah haji atas undangan Raja Arab, Raja Salman.

‎" Insya Allah, saya bersama rombongan antara lain Wakil Ketua DPR RI Fadlizon, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah (selaku Ketua Pengawas Haji), Ketua Fraksi PKS Jazuli Juaini, Ketua BKSAP Nurhayati Assegaf, akan berangkat melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta, pada tanggal 19 September 2015 Pukul 17.30 WIB, dengan Pesawat Saudi Airlines. Insya Allah, kami akan tiba di Bandara King Abdul Azis, Jeddah, pada Pukul 22.50 Waktu Jeddah," kata dia.

Kunjungan ke Tanah Suci berlangsung selama kurang lebih 10 hari, hingga tanggal 28 September 2015.
 
 "Atas nama rombongan, saya mengharapkan doa dan restu, semoga perjalanan kami diberkahi oleh Allah SWT dan memperoleh haji yang mabrur. Amin," demikian Setya Novanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Bastanul Siregar
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper