Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Pekanbaru Luncurkan Duo Motor Sport CB150R dan Sonic 150R

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan lalu di Jakarta, duo motor unggulan baru pabrikan motor Honda, All New Honda CB150R dan New Sonic 150R kini diluncurkan secara resmi di Pekanbaru.
Sport CB150R dan Sonic 150R./JIBI
Sport CB150R dan Sonic 150R./JIBI

Bisnis.com, PEKANBARU - Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan lalu di Jakarta, duo motor unggulan baru pabrikan motor Honda, All New Honda CB150R dan New Sonic 150R kini diluncurkan secara resmi di Pekanbaru.

Diler utama motor Honda Pekanbaru PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar kegiatan peluncuran di Mal SKA Pekanbaru dengan beragam kegiatan menarik. "Selama promo peluncuran dua motor terbaru ini kami menggelar beragam kegiatan menarik di antaranya kompetisi Honda Sport Couple, RC Car, graffiti, band, dance, dubsmash, dan beragam lainnya," kata Honda Customer Care Head Dept PT CDN Donni D Marpaung kepada Bisnis, Sabtu (5/9/2015).

Pada kegiatan peluncuran duo motor sport terbaru ini juga digelar pameran semua produk motor Honda, sekaligus dengan program promo penjualan khusus selama masa pameran.Salah satu program promo spesial yang ditawarkan adalah uang muka ringan yaitu hanya dengan membayar tanda jadi mulai Rp800.000 dan konsumen juga akan mendapatkan beragam keuntungan seperti mendapatkan potongan harga atau hemat pembelian hingga senilai Rp4 jutaan.

Selain itu khusus untuk pembelian duo motor sport terbaru Honda, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung yaitu jaket eksklusif dan gaya dengan jumlah terbatas.Jadi kalau ingin mendapatkan jaket eksklusif itu harus pesan sekarang juga selama pameran dan peluncuran ini, katanya.Adapun sejak diluncurkan di Jakarta pada Agustus lalu, jumlah pemesan duo sport terbaru Honda ini telah mencapai ratusan unit dan telah didistribusikan ke konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper