Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional: Alfamart Bagi Kejutan Belanja Gratis

PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk Cabang Manado memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan membagikan paket minuman kepada pengguna jalan dan menggelar kejutan belanja gratis bagi konsumen.
Gerai  Alfamart/JIBI-Endang Muchtar
Gerai Alfamart/JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, MANADO--PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk Cabang Manado memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan membagikan paket minuman kepada pengguna jalan dan menggelar kejutan belanja gratis bagi konsumen.

Belanja dan pembagian paket minuman gratis dilakukan di sejumlah titik, antara lain di toko Alfamart Maumbi, Jalan Piere Tendean, Jalan Jenderal Sudirman Manado, Jalan Wolter Monginsidi Bitung dan Tataaran Tondano Selatan.

“Secara khusus kami juga memberlakukan belanja gratis dengan nominal Rp100.000 masing-masing kepada dua orang pembeli yang beruntung. Belanja gratis berlaku di empat toko yang ada dengan nilai nominal pembelian di atas Rp100.000,” kata Operations General Manager Alfamart Tri Prasetyo di Manado pada Jumat (4/9).

Pada saat yang sama, konsumen juga dimanjakan dengan sejumlah program promosi yang menarik diantaranya belanja minimal Rp40.000 bisa membeli produk bersponsor dengan harga khusus, termasuk potongan 15% untuk produk privat label.

Tidak hanya itu, kehadiran jajaran manajemen tersebut membuat suasana Alfamart menjadi semakin semarak. Pada acara tersebut, Branch Manager Alfamart Manado Edwardo Sagita Effendy, Deputy Branch Manager Manado Darmansyah Pangestu bersama jajaran manajemen lainnya berperan menjadi kasir di lima toko tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan jajaran manajemen Alfamart Manado merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang selama ini setia berbelanja di Alfamart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper