Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bar Ini Suguhkan Buah di Tubuh Model Tanpa Busana

Circular Quay Cruise Bar, yang berada di atas sebuah kapal pesiar di Sydney, Australia, punya cara yang sangat unik dan belakangan memicu seruan boikot gara-gara menyuguhkan buah-buahan tropis di atas tubuh dua perempuan model telanjang.
Anggur/Healthyfig
Anggur/Healthyfig

Kabar24.com, JAKARTA-- Circular Quay Cruise Bar, yang berada di atas sebuah kapal pesiar di Sydney, Australia, punya cara yang sangat unik dan belakangan memicu seruan boikot gara-gara menyuguhkan buah-buahan tropis di atas tubuh dua perempuan model telanjang.

SIMAK: Astaga, Sekujur Tubuh Cewek Cantik Ini Ditutupi Kalajengking

Seruan boikot datang terutama dari kalangan perempuan, yang menganggap hal itu tak patut.

SIMAK: Ahok Minta ‘Dukung Ahok Gubernur’ Taat Aturan

 

“Menjijikkan. Perempuan digunakan sebagai nampan di bar Sydney,” demikian pernyataan sebuah akun Twitter, seperti dilansir news.au.com, Kamis (2/8/2015).

BACA JUGA: PT Prayoga Pertambangan dan Energi Bantah Rugi

 

Cuitan lain bernada serupa dan menyerukan boikot. “@JointDestroyer boicott Sydney Overseas Passenger Terminal cruise bar #sexism.”

Dalam gambar-gambar yang beredar di media, dua perempuan model  yang berfungsi sebagai nampan buah itu hanya ditutupi buah-buahan. Ada pisang yang menutupi payudara mereka. Ada juga potongan semangka dialasi daun pisang dan anggur pada bagian tubuh lainnya.

SIMAK: SURYADHARMA ALI DISIDANG: Dituding Terima Rp1,8 Miliar & Selembar Kiswah

 

Dua model telanjang itu tak hanya diam, tapi juga terkadang menyuapi pengunjung, baik pria maupun perempuan, yang tampak bergembira.

Ide menggunakan perempuan telanjang sebagai nampan sebenarnya bukan hal baru. Di Jepang, ada "sushi tubuh" yang disebut nyotaimori, jika menggunakan perempuan telanjang, dan nantaimori, jika pria menggunakan pria telanjang. Tradisi tersebut telah berakar sejak periode samurai di Jepang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper