Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sekolah Al Azhar Tahap II Summarecon Bekasi Telah Diresmikan

sebagai wujud nyata upaya Summarecon untuk melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk pengembangan sebuah kota terpadu, telah diresmikan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi Tahap 2.

Bisnis.com, JAKARTA -- sebagai wujud nyata upaya Summarecon untuk melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk pengembangan sebuah kota terpadu, telah diresmikan Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi Tahap 2.

Gedung sekolah Al Azhar tahap 2 ini, diresmikan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi jajaran komisaris dan direksi PT Summarecon Agung Tbk., Yayasan Syiar Bangsa dan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar, Rabu (26/8/2015). Sekolah Islam Al Azhar merupakan hasil kerjasama antara Summarecon melalui Yayasan Syiar Bangsa, dan YPI Al Azhar.
 
Sekolah Islam Al Azhar Tahap 2 memiliki luas 11 ribu meter persegi, terdiri dari 8 lantai dan 18 kelas, seluruhnya memiliki pendingin ruangan dan layar LCD.
 
Pembangunan tersebut merupakan kelanjutan dari pembangunan tahap pertama yang dimulai pada tanggal 1 Agustus 2012, di atas lahan seluas 1 Ha. Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi mampu mengakomodasi 3 kelas pararel SD, 4 pararel kelas SMP dan 6 pararel kelas SMA, dengan kapasitas 1.500 siswa.
 
Ketua Pembina Yayasan Syiar Bangsa, Edi Darnadi, menjelaskan kepercayaan para orang tua untuk menitipkan putra putrinya untuk bersekolah di Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi terus mengalir, sehingga kini tercatat memiliki siswa didik sebanyak 964 orang, terdiri dari jenjang SD, SMP dan SMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper