Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Sumbang 17 Laboratorium SMK di Bengkulu

PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan bantuan pendidikan sebagai bagian dari kegiatan tata kelola perusahaan dan pesta rakyat menyambut perayaan hari kemerdekaan RI ke 70 di Bengkulu. BNI bersama dengan Adhi Karya memberikan bantuan pendidikan berupa perlengkapan dan peralatan laboratorium di 17 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).
BNI
BNI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan bantuan pendidikan sebagai bagian dari kegiatan tata kelola perusahaan dan pesta rakyat menyambut perayaan hari kemerdekaan RI ke 70 di Bengkulu.

BNI bersama dengan Adhi Karya memberikan bantuan pendidikan berupa perlengkapan dan peralatan laboratorium di 17 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Selain itu, BNI juga menggelar jalan sehat sejauh delapan kilometer dengan estimasi jumlah peserta sebanyak 4.000 orang yang terdiri atas masyarakat umum dan para keluarga BUMN serta melakukan bedah rumah veteran sebanyak 45 unit.

"Seluruh rangkaian kegiatan tersebut melambangkan hari kemerdekaan RI yaitu 17 Agustus 1945," ujar Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi, Minggu (16/8/2015).

BNI dan Adhi Karya ikut menggelar penjualan sembako murah sebanyak 2.058 paket di kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Seluma, dan kota Bengkulu, serta menyiapkan lima sumur bor dan pembuatan MCK.

Kelima titik sumur bor tersebut tersebar di Masjid Al Amin Kelurahan Lempuing, Masjid Ar Rahman Kelurahan Tanah Patah, di Rukun Tetangga (RT) Nomor 9 Kelurahan Malabero, belakang Unib Kelurahan Sungai Hitam dan di Kelurahan Kebin Tebeng.

Berbagai lomba khas peringatan hari kemerdekaan juga akan meramaikan acara di alun-alun Sport Center, Bengkulu mulai Lomba Tarik Tambang, Bakiak, Panjat Pinang, Balap Karung dan Lari Kelereng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper