Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengurus Baru Kadin Bali Resmi Dilantik

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali melaksanakan pelantikan dan pengukuhan dewan pengurus, dewan pertimbangan, dan dewan penasehat Kadin Bali masa bakti 2015 - 2020 pada Jumat, 31 Juli 2015 di Denpasar.
Pantai Kuta/Ilustrasi
Pantai Kuta/Ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR--Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali melaksanakan pelantikan dan pengukuhan dewan pengurus, dewan pertimbangan, dan dewan penasehat Kadin Bali masa bakti 2015 - 2020 pada Jumat, 31 Juli 2015 di Denpasar.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali, Anak Agung Alit Wiraputra mengatakan,

pihaknya telah berkomitmen kepada pemerintah Provinsi Bali bahwa Kadin Bali benar-benar ingin menjadi mitra terpercaya pemerintah dalam bidang perekonomian.

"Lima tahun kedepan Kadin Bali benar-benar berdampingan dengan pemerintah mewujudkan kemandirian ekonomi Bali sebagai motor penggerak kesejahteraan masyarakat Bali," ujarnya, Jumat (31/7/2015).

Dia menambahkan, Kadin Bali yang menaungi 33 asosiasi atau himpunan di Bali sangat membutuhkan dukungan pemerintah serta seluruh jajaran SKPD dalam menjalankan dan mensukseskan program kerja hasil dari Muprov VI Kadin Bali.

"Kami bersama dengan pemerintah dan juga stakeholder lainnya tentu akan bersama sama membangun membangkitkan ekonomi Bali. Jika kita tidak bersama-sama melakukannya, tentu kami tidak bisa mencapainya," tuturnya.

Dia menyatakan, saat ini perlambatan ekonomi cukup signifikan dan sudah mendekati krisis sehingga ekonomi Bali yang baru bertumbuh 4,8%, diharapkan tumbuh lagi.

"Tentunya kami terus berusaha dan berharap di akhir tahun ini ekonomi Bali tumbuh di atas 5%. Ini tentu tidak saja dari kami, namun peran serta kerjasama pemerintah dan semua kalangan juga diperlukan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper