Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Beasiswa dari Victoria University of Wellington untuk Pelajar Asean

Victoria University of Wellington, New Zealand, mengundang para pelajar serta pemimpin masa depan di Indonesia untuk berpartisipasi dalam Program Beasiswa ASEAN Undergraduate Tuition Fee Scholarship.

JAKARTA—Victoria University of Wellington, New Zealand, mengundang para pelajar serta pemimpin masa depan di Indonesia untuk berpartisipasi dalam Program Beasiswa “ASEAN Undergraduate Tuition Fee Scholarship”.

Director of Victoria International, Julia Innocente-Jones mengatakan hubungan antara Victoria University of Wellington dengan wilayah ASEAN yang telah terjalin selama bertahun-tahun telah berkembang semakin erat, dan Victoria bangga karena dapat kembali menawarkan program ‘ASEAN Undergraduate Tuition Fees Scholarships’. Untuk itu, pihaknya menawarkan beasiswa bagi pelajar muda di ASEAN yang memiliki catatan akademis istimewa dengan potensi kepemimpinan bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Beasiswa yang kami tawarkan mencakup biaya kuliah untuk tahun pertama bagi jenjang S1 yang akan dimulai pada tahun ajaran 2016 di Victoria University of Wellington. Tahun ini kami menyediakan lima beasiswa bagi para pelajar,” paparnya, Kamis (23/7).

Beasiswa tersebut, tambahnya, akan diberikan kepada kandidat berprestasi yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Kriteria tersebut termasuk persyaratan bahwa kandidat harus merupakan warga negara dari salah satu negara ASEAN, mengikuti tahun pertama jenjang prasarjana di Victoria dan berusia maksimum 23 tahun pada 31 Desember 2015. Pendaftaran berakhir pada 31 Oktober 2015.

“Kami unggul dengan tradisi sistem perkuliahannya yang berlandaskan pada penelitian. Berdasarkan hasil penetian oleh Pemerintahan New Zealand berdasarkan kinerja penelitian staff pengajar universitas di negara itu, Victoria menempati posisi pertama,” ucapnya.

QS World University Rankings 2015, ungkap Jones, menempatkan Victoria University of Wellington pada posisi ke-45 untuk mata kuliah Ilmu Hukum, serta salah satu dari 100 universitas terbaik untuk sepuluh mata kuliah  lainnya, termasuk Akuntansi dan Keuangan, Psikologi, Sejarah, Linguistik dan Sosiologi. Victoria University of Wellington juga menaungi Victoria Business School, salah satu dari 59 sekolah bisnis elite dunia yang memperoleh akreditasi internasional ‘Triple Crown’ dari EQUIS (European Quality Improvement System), AACSB (Association to Advance Collegiate Schools of Business), dan AMBA (Association of MBAs).

Dia menjelaskan Victoria University of Wellington menawarkan beragam pilihan studi di tujuh fakultas; Arsitektur dan Desain, Perdagangan & Administrasi, Pendidikan, Teknik, Humaniora & Ilmu Sosial, Hukum, dan Sains. Info lengkap mengenai pendaftaran beasiswa, termasuk syarat dan ketentuannya, tersedia online pada link berikut http://www.fis.org.nz/BreakOut/vuw/schols.phtml?detail+500727 atau dengan mengirimkan email ke Kantor Program Internasional kami di [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper