Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Community Pekanbaru Santuni Anak Yatim

100 biker yang tergabung dalam Honda Community Pekanbaru menggelar kegiatan amal di bulan Ramadan yaitu berbagi takjil, masker, dan menyantuni anak yatim.
Anak yatim berbuka puasa. /Antara
Anak yatim berbuka puasa. /Antara

Kabar24.com, PEKANBARU – Sebanyak 100 biker yang tergabung dalam Honda Community Pekanbaru menggelar kegiatan amal di bulan Ramadan yaitu berbagi takjil, masker, dan menyantuni anak yatim.

Diler motor Honda di Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) mendukung penuh kegiatan ini pada akhir pekan lalu dan berjalan sukses.

“Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama biker klub di Pekanbaru dan Riau, juga bertepatan dengan buka bersama di bulan Ramadan,” kata Honda Customer Care Center (HC3) Department Head Donni Marpaung, Selasa (14/7/2015).

Pada kegiatan ini kata Donni, pihaknya memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Honda khususnya setiap klub motor di Honda Community, dalam bentuk pembekalan informasi terbaru seputar produk terbaru motor sayap mengepak tersebut.

Kegiatan juga diisi dengan bakti sosial di antaranya berbagi takjil kepada pengendara motor di Jalan Sudirman, dilanjutkan dengan pembagian masker agar mengurangi risiko terkena penyakit akibat kabut asap yang beberapa waktu terakhir semakin pekat.

Terakhir, diadakan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dari panti asuhan Swadaya Ummah sebanyak 20 siswa.

“Kami harapkan kegiatan baik ini membawa berkah bagi semua pihak, serta tak lupa kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idulfitri,” katanya.

Adapun dari 100 biker yang ikut serta dalam kegiatan ini, mereka tergabung di sekitar 14 komunitas motor yang ada di Pekanbaru dan daerah lainnya di Provinsi Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper