Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOCAH ANGELINE DIBUNUH: Penyidik Hadirkan Dua Anak Margriet

Kehadiran Yvone Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe, dua anak kandung Margriet Megawe dalam rekonstruksi pembunuhan Engeline alias Angeline pada Senin kemarin, mengundang pertanyaan dalam kaitan apa ikut dihadirkan penyidik.
Angeline (kanan)/Facebook
Angeline (kanan)/Facebook

Kabar24.com, JAKARTA - Kehadiran Yvone Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe, dua anak kandung Margriet Megawe dalam rekonstruksi pembunuhan Engeline alias Angeline pada Senin kemarin, mengundang pertanyaan dalam kaitan apa ikut dihadirkan penyidik.

Selain dua tersangka pembunuhan yakni Magriet dan Agus Tay Tamba alias Agus, proses rekonstruksi juga menghadirkan dua orang saksi yakni Handono dan Susiani yang sempat indekos di rumah Margriet di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar.

Dua tersangka pembunuh Engeline alias Angeline yakni Margriet dan Agus, menjalani 81 adegan rekonstruksi pembunuhan bocah cantik itu di tempat kejadian, Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar, Senin 6 Juli 2015.

Kuasa hukum tersangka Agus, Hotman Paris Hutapea menyatakan pihaknya optimistis kliennya aman dari tuduhan pembunuh Engeline berdasarkan hasil rekonstruksi.

Selain karena seluruh TKP pembunuhan dilakukan oleh Margriet dan berlangsung di kamar wanita berusia 60 tahun itu, Hotman menyatakan keterangan dua saksi Handono dan Susiani bersesuaian dengan Agus.

"Dua saksi Susiani dan Handono bersesuaian dengan Agus tentang kejadian (Sabtu, 16 Mei 2015) dari pagi sampai siang pukul 12.30 Wita. Yang diterangkan Agus benar-benar akurat dengan saksi," kata pengacara nyentrik itu.

Hotman menjelaskan, adegan pembunuhan yang dilakukan Margriet terjadi pada adegan ke-50 dimana pembunuhan dilakukan ibu angkat Engeline itu dengan cara menjambak rambut bocah itu dan membantingkan kepalanya ke lantai hingga tewas.

Bahkan, saat jasad Engeline dikubur, lanjut dia, Margriet lah yang memutar mayat korban. (antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper