Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOCAH ANGELINE DIBUNUH: Anak Margriet Disebut-Sebut Anggota Angkatan Laut AS

Christina Telly Megawe, anak Margriet Christina Megawe, tersangka kasus pembunuhan bocah Angeline (8) disebut-sebut berprofesi sebagai prajurit Angkatan Laut Amerika Serikat.
Angeline (kanan)/Facebook
Angeline (kanan)/Facebook

Kabar24.com, JAKARTA - Christina Telly Megawe, anak Margriet Christina Megawe, tersangka kasus pembunuhan bocah Angeline (8) disebut-sebut berprofesi sebagai prajurit Angkatan Laut Amerika Serikat.

Ihwal profesi Telly itu diungkap oleh Callista, orang dekat Margriet Megawe, yang juga menjadi salah satu saksi terkait kasus pembunuhan Angeline.

"Christina itu, kan orang-orang enggak tahu, dia AL Amerika. Yang tahu cuma saya," kata Callista. Dia mengatakan Chistina kuliah dan dapat gaji. Pernah saat menelepon Christina kepada Margriet ngomong kalau tidak bisa pulang karena masih mau dikumpulkan dulu duitnya. "Saya enggak mendarat," kata Callista.

Kuasa hukum Telly Margriet Megawe, Hotma Sitompul mengaku tidak mengetahui profesi Telly yang dikabarkan sebagai AL AS. Hotma pun menegaskan profesi anak Margriet tak ada hubungannya dengan kasus yang sedang dihadapinya."Mau dia angkatan laut, mau dia dari spesies Mars, enggak ada hubungannya," kata Hotma.

Sebelumnya,  putri Margiet,  juga dikabarkan berperan dalam banyak hal. Pengacara Margriet,  Dion Pongkor  mengatakan saat klienya kalang kabut mencari Angeline pada 16 Mei, dia menghubungi anak sulungnya, Christina, yang sedang kuliah di Amerika. "Mendengar kabar itu, Christina kemudian membuat fanpage dari AS sekitar pukul 17.00 Wita" kata Dion.

Adapun selebaran hilangnya Angeline, kata Dion, dibuat oleh Yvonne, anak bungsu Margriet. Kebetulan Yvonne yang kini berumur 37 tahun berprofesi sebagai web designer freelance.

“Satu-satunya tindakan yang bisa dilakukan kedua anaknya, ya bikin fanpage. Berarti masuk akal, dong," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper