Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pria Bercadar Tikam Polisi Gowa Sulsel Hingga Tewas

Anggota kepolisian resor Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Brigpol Irvanuddin, tewas akibat tikaman sekelompok orang tidak dikenal saat melakukan patroli rutin pada Kamis dinihari.
Ilustrasi jenazah. /
Ilustrasi jenazah. /

Kabar24.com, MAKASSAR - Anggota kepolisian resor Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Brigpol Irvanuddin, tewas akibat tikaman sekelompok orang tidak dikenal saat melakukan patroli rutin pada Kamis dinihari.

Informasi yang dihimpun Bisnis.com, korban bersama dengan 4 rekannya dari Satuan Sabhara Polres Gowa melakukan patroli di wilayah Samata, tidak jauh dari Kampus II UIN Sultan Alauddin, mendapat serangan membabi buta dari puluhan pria bercadar.

Selain menggunakan senjata tajam, para penyerang dikabarkan pula sempat melepaskan tembakan senjata api saat mengadang patroli Polres Gowa tersebut.

Setelah melakukan penyerangan, seluruh pelaku yang menggunakan 4 unit minibus langsung melarikan diri ke arah Kota Makassar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Gowa.

Sejauh ini, korban luka masih menjalani perawatan intensif di IGD RS Syech Yusuf Gowa atas nama Brigpol Mus Mus Muliadi terluka di bagian leher belakang serta Bripda Usman menderita luka menganga di bagian kepala belakang.

Jenazah Brigpol Irvanuddin saat ini telah disemayamkan di RS Bhayangkara Makassar.

Kapolres Gowa, Heri Karyanto yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan tengah mengejar pelaku penyerangan.

"Belum diketahui motif maupun pelaku penyerangan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper