Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Anugerahi Bintang Kehormatan Perwira Tinggi dan Menengah

Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol. Dwi Priyatno dan seluruh Kapolda Tipe A dianugerahi Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden Joko Widodo, karena jasa yang luar biasa terhadap negara demi kemajuan pengembangan kepolisian dan tidak memiliki cacat ketika bertugas.
Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti. /Antara
Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti. /Antara

Kabar24.com, JAKARTA -- Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol. Dwi Priyatno dan seluruh Kapolda Tipe A dianugerahi Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden Joko Widodo, karena jasa yang luar biasa terhadap negara demi kemajuan pengembangan kepolisian dan tidak memiliki cacat ketika bertugas.

Penganugerahan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 62 TK Tahun 2015 tentang Penagurahan Bintang Kehormatan Bhayangkara Pratama yang ditandangani Presiden RI Joko Widodo.

Acara penganugerahan berlangsung pada pukul di Gedung Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/6/2015), setelah telah terlebih dahulu dilakukan acara penganugerahan Bintang Bhayangkara Utama untuk Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti.

Irwasum Komjen Pol. Dwi Priyatno menerima langsung penganugerahan Bintang Bhayangkara Pratama tersebut. Sementara untuk Kapolda diwakili Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Eko Hadi Sutedjo. Acara dipimpin Kapolri sebagai inpsektur utama.

Dalam acara itu dihadiri hampir seluruh perwira tinggi dan menengah Polri. Di antaranya Wakapolri Komjen Pol. Budi Gunawan, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Pol. Budi Waseso, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Tito Karnavian, Kapolda Bali Irjen Pol. Ronny Sompie dan lainnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti juga memperoleh anugerah Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden Joko Widodo. Penganugerahan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 62 TK Tahun 2015 tentang Penagurahan Bintang Kehormatan Bhayangkara Utama yang ditandangani Presiden.

Acara penganugerahan berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Gedung Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/6/2015), dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemanan Tedjo Edhy Purdijatno yang bertindak sebagai inspektur utama.

Selain itu hadir pula Pelaksana Tugas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiequrachamn Ruki, Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Muhammad Yusuf, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua Komisi III Azis Syamsuddin, Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol. Anang Iskandar dan perwakilan TNI AD, AL, serta AU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper