Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vermak Diri Mirip Boneka Ken Pacar Barbie, Pria Ini Akhirnya Meninggal

Celso Santebanes bisa disebut sebagai cowok Barbie. Betapa tidak, terobsesi dengan tampilan wajah mirip boneka Ken, pacar Barbie, ia rela memvermak dirinya mirip boneka yang digemari anak-anak perempuan itu.
Celso Santebanes/Mirror.co.uk-Instagram
Celso Santebanes/Mirror.co.uk-Instagram

Kabar24.com, JAKARTA -- Celso Santebanes bisa disebut sebagai cowok Barbie. Betapa tidak, terobsesi dengan tampilan wajah mirip boneka Ken, pacar Barbie, ia rela memvermak dirinya mirip boneka yang digemari anak-anak perempuan itu.

Cowok Barbie,gelar itu cocok disematkan untuk Celso Santebanes yang menghabiskan £30 ribu untuk biaya operasi vermak tubuhnya agar menyerupai Ken, pacar sang boneka Barbie.

Namun, kanker akhirnya merenggut Ken hidup itu setelah lima bulan bertempur melawan penyakit mematikan itu.

Celso Santebanes, 20, menjadi tenar setelah menjalani operasi di dagunya, rahang, hidung dan dada yang membuat dirinya menjelma bagai Ken, boneka mainan ikonik di dunia Barbie.

Pemuda Brazil berusia 20 tahun itu mulai mengubah dirinya menjadi versi manusia pacar Barbie setelah memenangkan kontes modeling pada usia 16.

Naman Celso Santebanes melambung setelah ia tampil dalam sebuah acara talk show di Sao Paulo dan mulai memasang tariff tinggi hingga £ 10.000 untuk penampilan VIP dirinya.

Dia juga meluncurkan lini produknya sendiri Celso Dolls di Los Angeles sesaat sebelum jatuh sakit.

Celso meninggal di sebuah rumah sakit universitas di Uberlandia di negara bagian Minais Gerais, Kamis setelah tertular pneumonia.

Dia telah dirawat di rumah sakit pada 26 Mei untuk menjalani kemoterapi. Pemuda malang itu dimakamkan pada 5 Juni 2015.

Ayahnya, Celio Borges mengatakan, "Ketika ia mulai memenuhi mimpinya, ia menemukan penyakitnya dan mimpi-mimpinya terganggu. Dia punya rencana tapi Tuhan punya rencana lain. "

Celio mengetahui anaknya menderita kanker saat ia berobat ke rumah sakit atas infeksi yang disebabkan oleh pengisian hidrogel yang disuntikkan ke kaki Celso empat tahun lalu.

Mantan penambang itu menjalani empat kali operasi yakni pada hidungnya, dagu dan rahang - ditambah implan silikon di dadanya - setelah teman-temannya mengatakan bahwa dia tampak seperti boneka.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Brazil, ia berkata: "Ini sangat ajaib. Hidup saya telah berubah."

"Saya merasa seperti seluruh Brazil mendukung saya. Orang-orang kadang-kadang takut dengan pandangan hidup saya, dan menghentikan saya untuk mengatakan betapa saya terlihat seperti boneka.

"Saya mengalami banyak penghakiman. Tetapi dunia ini penuh dengan orang-orang yang menghakimi. Saya tidak peduli. "

Celio diduga memasang tarif sampai £ 10.000 untuk penampilan anaknya di rumah pesta, klub, pernikahan dan drama anak-anak dan negosiasi "kampanye iklan untuk rumah mode besar".

Tetapi meskipun keberhasilan selangit, Celso mengaku tidak sepenuhnya bahagia.

"Saya pikir aku 90% dari apa yang saya inginkan," katanya tahun lalu.

"Saya berniat untuk melakukan lebih banyak operasi, tetapi tidak tahu apa. Untuk saat ini investasi saya sedang di gym.”

"Seperti yang dipesankan ahli estetik saya, saya harus merawat tubuh saya," ujarnya.

Malang, semua sudah berakhir. Celso tak bisa bertahan menghadapi kanker yang menggerogoti ketenarannya sebagaai jelmaan bonek Ken.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Sumber : mirror.uk.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper