Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Launching Buku Akulah Istri Teroris Akan Berlanjut

Solusi Publishing selaku penerbit buku Akulah Istri Teroris karya Abidah El Khalieqy memastikan akan terus menggelar bedah buku tersebut kendati tidak bertempat di toko buku Gramedia Depok.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, DEPOK--Solusi Publishing selaku penerbit buku Akulah Istri Teroris karya Abidah El Khalieqy memastikan akan terus menggelar bedah buku tersebut kendati tidak bertempat di toko buku Gramedia Depok.
Sebelumnya, rencana bedah buku itu akan digelar di Gramedia Depok diiringi dengan Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris berhadiah Rp1 juta yang belakangan dihujat sebagian kalangan media sosial.
"Kalau Allah mengizinkan ya, kami terus lanjutkan. Tempatnya bisa di toko buku sebelah Gramedia," paparnya pada Bisnis.com, Jumat (29/5/2015).
Dia menuturkan kontroversi terkait buku tersebut bukan kali ini saja. Sebelumnya pihaknya juga sempat didemo olah sekitar 500 santri saat menggelar bedah buku itu di Tasikmalaya.
Hari ini, pihaknya bertemu dengan manajemen Gramedia Depok untuk membicarakan kelanjutan rencana bedah buku dan lomba tersebut.
Dia mengatakan tidak ada masalah apabila pihak Gramedia Depok membantah atau membatalkan acara yang sudah hampir sebulan diajukan dan disetujui itu.
"Kalau membantah kan itu hak mereka. Yang jelas sebelumnya kami punya panitia yang sudah berbicara dengan Gramedia terkait acara bedah buku ini," katanya.
Dia menambahkan bedah buku akan terus dilanjutkan sesuai jadwal, tetapi pihaknya belum memastikan apakah lomba Berbusana Mirip Istri Teroris juga akan dilaksanakan atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper