Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KOLOR IJO BERGENTAYANGAN: Sasar Area Sekitar Kelamin

Dua wanita di Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ilagaligo, Wotu, Minggu (24/5/2015), karena mengalami luka serius di alat kelaminnya diduga akibat tusukan benda tajam.
Ilustrasi wanita korban kekerasan/inserbia.info
Ilustrasi wanita korban kekerasan/inserbia.info

Kabar24.com, MALILI-- Dua wanita di Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ilagaligo, Wotu, Minggu (24/5/2015), karena  mengalami luka serius di alat kelaminnya diduga akibat tusukan benda tajam.

Warga sekitar menengarai korban ditusuk makhluk jadi-jadian “kolor ijo”.

“Korban pertama anak SD, sementara korban kedua perempuan dewasa, rumah kedua korban masih berdekatan,” kata Asiz, 37 tahun, warga setempat.

Asiz menyebut, korban pertama diteror pada pukul 02.00 dinihari. Kemudian, korban kedua pada pukul 04.00 subuh. Teror makhluk jadi-jadian yang diduga kolor ijo itu sudah seringkali terjadi dan melukai warga di sejumlah desa di Kecamatan Wotu. Ciri-ciri luka yang ditinggalkan juga sama.

Luka pada paha dan alat vital, pakaian dalam juga dirobek. Warga setempat meminta polisi tidak tinggal diam. Tindakan kolor ijo dikhawatirkan terus menghantui warga sekitar jika polisi tak bertindak cepat.

“Kami tidak merasa aman. Padahal semua desa sudah sepakat melakukan ronda malam, tapi tetap saja korban berjatuhan,” tutur Asiz.

Kepala Kepolisian Sektor Wotu Ajun Komisaris Jamal Ansar mengatakan sejauh ini polisi belum berhasil mengidentifikasi pelakunya.

“Memang benar ada kasus seperti yang disebutkan sejumlah warga, tapi sejauh ini kami belum berani menyimpulkan apakah kasus ini murni teror atau ada unsur lain. Kami masih melakukan penyelidikan.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper