Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sekolah Internasional Kian Diminati

Sekolah Internasional atau yang kini bernama Satuan Pendidikan Kerja sama (SPK) kian diminati oleh masyarakat khususnya di kota kota besar. Banyak orang tua yang ingin menyekolahkan putra putrinya di sekolah internasional karena kualitas, kurikulum dan standar internasional yang digunakan.

Bisnis.com, JAKARTA – Sekolah Internasional atau yang kini bernama Satuan Pendidikan Kerja sama (SPK) kian diminati oleh masyarakat khususnya di kota kota besar. Banyak orang tua yang ingin menyekolahkan putra putrinya di sekolah internasional karena kualitas, kurikulum dan standar internasional yang digunakan.

Hal tersebut dapat dilihat dari maraknya pengunjung Exhibition fo International School in Indonesia  (EISI 2015) yang diselenggarakan pada 23-24 Mei 2015 di Hotel Le Meredien Jakarta.

“Namun  selama ini informasi pendaftaran sekolah internasional masih parsial. Biasanya para orangtua langsung mengunjungi sekolah-sekolah yang mereka minati. Jadi pameran ini mengumumpulkan SPK di Indonesia dalam satu tempat ,” Kata Direktur PT Media Artha Pratama, Nina Anggraini, saat pembukaan EISIdi Hotel Le Meridien, Jakarta, Sabtu (23/5/2015).

Selain, untuk ajang promosi sekolah International di Indonesia, dalam pameran ini juga dapat mejadi ajang sosialisasi dan diskusi  tentang akreditasi sekolah dengan Badan Akreditasi Nasional.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Media Artha Pratama ini diikuti oleh sejumlah sekolah internasional ternama seperti Jakarta Intercultural School (JIS), Green School Bali, Australian Independent School (AIS), Sekolah Pelita Harapan, Raffles Christian School, Bandung Independent School (BIS), Bina Nusantara School, The New Sealand Independent School (NZIS), Kinderfield-Highfield, Jakarta Multiculturan School (JMS), EPSOM College in Malaysia, Singapore School, Kinderland Medan, Sekolah pilot dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper