Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BELI RUMAH DAPAT ISTRI: Merasa Ditipu, Wina Buka Kesempatan ke Pria Lain

Wina Lia, janda penjual rumah berbonus istri, mengaku ada beberapa orang yang berminat membeli rumahnya.
Wina Lia/Dailymail.co.uk
Wina Lia/Dailymail.co.uk

Kabar24.com, SLEMAN—Wina Lia, janda penjual rumah berbonus istri, mengaku ada beberapa orang yang berminat membeli rumahnya.

SIMAK: BELI RUMAH DAPAT ISTRI: Duh, Redi Eko Pengobral Janji

Selain, Redi Eko Saputra, ada orang lain yang menawar rumah miliknya lebih tinggi disbanding tawarab Redi, yakni mencapai Rp1,3 miliar.

Wina hanya mengakui penawar rumah kedua ini dipanggil dengan nama Pak Haji. Dia tidak ingin terlalu menanggapi lantaran masih menunggu kepastian Redi.

SIMAK: BERAS SINTETIS: Tolong, Jangan Gunakan Istilah Beras Palsu

Menurut Wina, Redi memintanya agar rumah itu tak dilepas ke orang lain dengan alasan dia serius membeli dan menikahi janda dua anak ini. Wina pun memberi tenggat waktu hingga Minggu (24/5/2015), untuk menunjukkan keseriusan pria pegawai Bank Nasional Indonesia di Lampung itu.

"Kita (Wina dan Redi) jual-beli rumah dulu. Kita selesaikan dulu urusan rumah ini," kata Wina, Jumat (22/5/2015).

SIMAK:Gedung Tertinggi di Indonesia Ikon Baru Jakarta

Wina--panggilan akrab pengusaha salon kecantikan itu--merasa kecewa dan tertipu. Sebab, selama berkomunikasi melalui telepon, Redi tidak pernah bercerita soal pernikahannya dengan perempuan yang kini masih menjadi istri sahnya.

Menikah

Redi pun menjelaskan kepada Wina soal status pernikahan dengan Endang Titin. Redi berterus terang bahwa Titin, yang dinikahi pada 2014, masih sah sebagai istrinya.

Namun, menurut cerita Redi kepada Wina, pernikahan tersebut karena terpaksa. Titin memaksa Redi untuk menikahinya. Hanya dua minggu bersama di Solo, Redi kembali ke Lampung untuk bekerja. Hingga kini, Redi belum bertemu lagi dengan perempuan itu.

 "Dia meminta maaf," tutur Wina.

Redi, 46, memohon kepada Wina supaya tak terpengaruh kabar itu. Sebab, niat Redi sudah bulat ingin menikahinya. Dia meminta Wina tak menelan mentah-mentah kabar yang membuat goyah niatan mereka untuk menikah.

Wina pun menegaskan bahwa dia mencari suami yang belum menikah (lajang) atau duda. Jika masih mempunyai istri, harus cerai dulu sebelum menikahinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper