Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BELI RUMAH BONUS ISTRI: Wina Lia Kecewa Berat Calon Suaminya Masih Beristri

Wina Lia (40), janda penjual rumah bonus istri, warga Randu Gunting Tirtomartani Kalasan Sleman, kecewa berat menerima kenyataan, calon suami yang ingin membeli rumahnya sekaligus menikahinya, Redi Eko Saputra (46), ternyata masih berstatus suami orang.
Wina Lia/Dailymail.co.uk
Wina Lia/Dailymail.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA - Wina Lia (40), janda penjual rumah bonus istri, warga Randu Gunting Tirtomartani Kalasan Sleman, kecewa berat menerima kenyataan, calon suami yang ingin membeli rumahnya sekaligus menikahinya, Redi Eko Saputra (46), ternyata masih berstatus suami orang.

Wina mengetahui status Redi itu dari pemberitaan media massa. Wina pun menanyakan langsung ke Redi. Wina berpesan jika ingin menikahinya, Redi harus menceraikan istrinya yang ada di Solo itu.

"Saya tahu dari media, langsung kirim SMS minta penjelasan," kata Wina, Kamis (21/5).

Pengusaha salon kecantikan itu merasa kecewa dan ditipu. Sebab, selama berkomunikasi melalui telepon tidak pernah diceritakan soal pernikahan dengan perempuan yang kini masih menjadi istri sahnya.

Lalu, Redi menjelaskan kepadanya soal status pernikahan dengan Endang Titin yang kini masih menjadi istrinya. Redi mengaku terus terang jika Titin adalah masih sah sebagai istrinya.

Namun, menurut cerita Redi kepada Wina, pernikahan tersebut karena terpaksa. Titin memaksa Redi untuk menikahinya. Hanya dua minggu bersama di Solo, Redi kembali ke Lampung untuk bekerja. Hingga kini belum bertemu lagi dengan perempuan itu. "Dia meminta maaf," kata Wina.

Redi memohon kepada Wina supaya tidak terpengaruh karena kabar itu. Niat Redi sudah bulat ingin menikahinya.

Kabar yang membuat goyah niat ingin menikah dengannya itu supaya tidak ditelan mentah-mentah. Sepertinya, Redi takut kehilangan kesempatan menikahi perempuan cantik ini.

Wina juga menegaskan, ia memang mencari suami. Tetapi syaratnya tetap mutlak yaitu belum menikah (lajang) atau duda. Jika masih mempunyai istri maka harus cerai dulu sebelum menikahinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper